Jatuh Cinta Pada Orang Yang Sudah Berpasangan, Terus Atau Berhenti?


Berbicara tentang sebuah perasaan, memang sangat sulit untuk dikendalikan kapan dan kepada siapa rasa cinta tersebut ditambatkan. Apalagi saat kamu sedang sendiri tanpa kekasih pujaan hati, dan ada seseorang yang menarik perhatian. Yang menjadi permasalahannya adalah kalau ternyata seseorang itu telah memiliki pasangan entah pacar, suami atau istri.

Mencintai dan menyayangi seseorang itu tidak salah dan merupakan anugerah namun di sini kita harus menerima fakta yang ada, fakta apakah itu?

1. Harus menerima kenyataan kalau kamu hanya teman

1

Tentu saja ini sangat berat, tapiiii.. mau tak mau kamu harus berlapang dada kalau kamu hanya dijadikan sekedar teman saja tidak lebih.

2. Jangan menyalahkan diri sendiri

2

Menyalahkan dan terus mengutuki diri sendiri bukanlah hal yang patut dilakukan. Cinta memang seringkali datang tanpa diduga. Ini yang harus kamu sadari.

3. Bersikap tegas dengan diri sendiri

3

Walaupun ini merupakan pilihan yang sangat sulit, tapi mau gimana lagi kamu harus memutuskan pilihan yang tepat buat kamu. Coba tempatkan diri kamu di posisi pasangan yang akan kamu rebut pacarnya, istrinya atau suaminya. Predikat perebut pasangan orang tidak mau kamu sandang kan?

4. Jauhkan dirinya dari pikiranmu

4

Lupakan semua tentangnya dari angan-anganmu. Ini tentu saja membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Tapi kalau kamu mau berusaha pasti bisa. Tanamkan dalam hati dan pikiran kamu kalau dia bukan orang yang baik buat kamu. Ada orang yang lebih pantas mendapatkan cintamu.

5. Sudah waktunya untuk bertindak

5

Jauhi dia pelan-pelan, dimulai dari menahan diri untuk tidak menghubunginya baik via chat, SMA atau telpon. Lalu kalau ketemu hanya sekedar menyapanya untuk basa basi tanpa melanjutkan perbincangan lebih jauh. Selain itu jangan mencoba stalking akun media sosial miliknya.

62 Shares

Komentar:

Komentar