7 Ide Lamaran Ini Bisa Bikin Pacarmu Berbahagia, Mau Coba?


:

Lamaran merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para cewek. Lamaran telah menjadi tanda bahwa kekasih kamu ingin membawa hubungan kalian ke arah yang lebih jauh dan serius. Ada banyak cara untuk melamar pasangan kamu dengan romantis. Mulai dari cara yang sederhana, unik bahkan sampai menghabiskan jutaan rupiah untuk merealisasikan momen yang tidak terlupakan tersebut.

Tapi, untuk kamu yang nggak punya banyak duit lebih tapi juga ingin melamar kekasih dengan cara yang romantis, kamu bisa mencoba ide-ide yang berikut ini.

1. Pandu dia ke tempat lamaran dengan kartu petunjuk buatan kamu

lamar 3Ide lamaran yang satu ini mungkin terlihat beda dan unik dari lainnya. Jika ingin mencoba cara ini kamu harus membuat kartu yang berisi petunjuk. Pandu dia ke tempat lamaran dengan kartu petunjuk tadi. Cara ini dapat memberi kesan romantis dan seru karena ada pasanganmu yang akan memecahkan teka teki sebelum akhirnya di lamar.. Unik kan?

2. Membuat video animasi lucu untuk si dia

lamar 6
Jika kamu punya bakat untuk membuat video animasi, kamu bisa mengaplikasikan bakat kamu ini saat melamar kekasih. Buatkanlah pasangan video lucu yang mengekpresikan perasaan kamu sama dia, lalu tambahkanlah sedikit kata-kata romantis untuk memintanya menjadi pendamping hidupmu.

3.  Melamar ala flashmob

lamar 2
Kamu pasti sudah tau apa itu FlashMob kan? Flashmob adalah kegiatan menari bersama dalam jumlah banyak dan dilakukan di depan umum. Tarian masal atau flashmob ini bisa menjadi salah satu ide melamar yang kreatif dan pastinya romantis. Kamu bisa mengajak siapa aja untuk ikut meramaikan acara lamaran kamu. Cara melamar ini dijamin seru dan romantis banget.

4. Melamar si dia di tempat lamaran yang diimpikannya

lamar 7Hampir semua cewek pasti memiliki tempat impian jika suatu hari di lamar oleh sang kekasih. Entah itu di pantai, makan malam romantis atau di tempat keramaian. Untuk para lelaki yang ingin membuat pasangan terkesan dengan lamaran kamu, cobalah untuk melamar si dia di tempat yang diimpikannya. Apabila kamu bisa mewujudkan impiannya, dijamin pasangan pasti akan meleleh dan nggak bisa menolak lamaran kamu.

5. Melamar dengan lagu romantis

lamar 4Cara melamar ini nggak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Kamu cukup membuat lagu yang berisikan permintaan untuk menjadi pendamping hidup. Kamu bisa menyanyikan langsung di hadapannya atau bisa juga di rekam di ponselmu. Meskipun cara ini sederhana, tapi kesan romantis pasti tidak akan bisa kamu dan pasangan kamu bakal lupakan.


6. Membuat video lamaran yang romantis

lamar 1
Ide membuat video lamaran ini bisa kamu coba untuk melamar kekasih kamu. Kamu bisa membuat video mengenai perjalanan hubungan kamu dengan sang kekasih. Meskipun terlihat sederhana, tapi tetap romantis. Cara ini juga bisa membuat dia makin terpesona sama kamu.

7.  Gunakan scrapbook untuk menanyakan kesediaannya menjadi pendampingmu

lamar 5

Jika ingin melamar dengan cara kreatif, kamu bisa mencoba membuat scrapbook. Buatlah scrapbook yang berisi foto-foto saat kalian pertama bertemu hingga sekarang. Dengan cara ini pasangan kamu pasti akan merasa terpesona.

Intinya, bagaimanapun cara kamu melamarnya, yang terpenting adalah kesungguhan hati kamu dan pasangan untuk melangkahkan kaki bersama dimasa depan. Jadi, cara manakah yang menjadi pihan kamu untuk melamar di sia?

Sumber : idntimes.com

Komentar:

Komentar