Illuminati Menguasai Dunia? Berikut Teori-teori Konspirasi Kontroversial di Dunia!


:
Hasil gambar untuk teori konspirasi
via liputan6.com

Dunia ini penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. Ada yang bilang kalau beberapa peristiwa yang ada di buku sejarah dibuat untuk suatu kepentingan. Karena ada beberapa fakta yang masih diragukan, terciptalah teori-teori konspirasi yang bikin geger dunia. Apa aja sih? Check it out!

1. Manusia Pertama yang Mendarat di Bulan?

via brilio.net

Munurut fakta sejarah yang ada, manusia pertama yang mendarat di bulan yaitu Neil Amstrong pada tanggal 20 Juli 1969. Tapi ada yang menduga kalau itu cuma rekayasa aja. Karena para ilmuwan yakin banget, kalau di tahun 1969 belum ada teknologi yang bisa dipakai untuk pergi ke bulan. Foto penampakan saat di bulan pun dianggap hoax, karena bendera yang dibawa Neil Amstrong berkibar. Padahal di bulan tidak ada udara.

2. Virus AIDS dibuat oleh Amerika Serikat?

Hasil gambar untuk aids
via indianexpress.com

Menurut fakta yang ada, virus AIDS berasal dari Afrika sejak tahun 1981. Namun presiden Afrika Selatan mengklarifikasi, bahwa virus AIDS sebenarnya bukan berasal dari Afrika. Beliau bilang kalau virus berbahaya ini awalnya dibuat oleh Amerika Serikat di laboratorium militer, untuk memberantas homoseksual.

3. Vaksin Membuat Anak Jadi Autis?

Hasil gambar untuk vaksin jadi autis
via alodokter.com

Selebriti Jenny McCarthy menyangka kalau anaknya autis karena vaksin yang telah dikonsumsi tersebut. Ada beberapa orang yang bilang kalau vaksin tertentu emang bisa membuat anak jadi autis. Rumor ini masih menyebar sampai sekarang.

4. UFO Mendarat di Bumi?

Hasil gambar untuk ufo di roswell
via ciricara.com

Pernah ada rumor bahwa UFO mendarat di Roswell, New Mexico. Tapi fakta tersebut masih dipertanyakan kebenarannya. Pemerintah AS pun merahasiakan hasil rapat penyelidikan fenomena tersebut. Makanya masyarakat masih belum tahu kebenarannya.

5. Illuminati Menguasai Dunia?

Hasil gambar untuk illuminati
via lionsgroundnews.com

Ini nih yang paling kontroversial. Illuminati disangka menguasai dunia, karena jadi penggerak pemerintahan global dan juga mengontrol ekonomi dunia. Bahkan organisasi seperti PBB, Bank Dunia, Mahkamah Internasional dan IMF diduga sebagai bagian dari illuminati. Lambang-lambang illuminati pun beredar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

 


Itulah beberapa teori konspirasi yang masih dipertanyakan kebenarannya. Kamu percaya nggak? Kalau ada teori konspirasi lagi yang kamu tahu, comment kuy di bawah!

 

Sumber: brilio.net

Komentar:

Komentar