Wow! Lewat 8 Hal Ini, Facebook Bisa Tebak Status Asmaramu

Emang bisa ya? Bagaimana caranya?

:

Facebook merupakan salah satu media sosial dengan pengguna dari seluruh penjuru dunia. Tak cuma orang dewasa, anak-anak pun kerap menggunakannya. Maka dari itu, tak heran jika kini Facebook memiliki milyaran pengguna. Kemudahan akses, dapat saling berbagi informasi, hingga fitur yang lengkap, membuat Facebook tak lekang oleh waktu.

Selain digunakan untuk berbagi kegiatan sehari-hari, ternyata pengguna Facebook juga kerap membagikan kisah asmara mereka, lho. Tapi, siapa sangka, teknologi Facebook memungkinkan tim mereka untuk mengetahui status asmara seseorang, sekalipun kamu nggak memajangnya di media sosial.

Penasaran? Ternyata 8 cara inilah yang digunakan.

1. Menganalisis pasangan lain

via sqsp.com

Beberapa pasangan biasanya mengaitkan akun mereka dengan status “berpacaran”, ” bertunangan”, atau “menikah”. Siapa sangka, ternyata status ini menjadi ilmu bagi Facebook. Facebook akan menganalisis kebiasaan pasangan, apa yang mereka sukai, serta mempelajari hal-hal kecil lainnya.

2. Menganalisis postingan

via amazonaws.com

Apa status yang kamu tulis di berandamu hari ini? Menurut Facebook, orang-orang yang memiliki pasangan, akan menuliskan hal-hal positif, seperti “love”, “sweet”, dan “happy”.

3. Mengkategorikan umur

via entrepreneur.com

Dilansir brightside.me, semakin tua umur seseorang, semakin jarang memiliki pasangan yang sebaya. Biasanya, pengguna di usia 20-an, memiliki pasangan dengan selisih umur 1-9 tahun. Sementara pengguna yang berusia lebih dari 45 tahun memiliki selisih 5-6 tahun dengan pasangannya.

4. Interaksi dengan orang baru

via thrutcher.com

Menurut Facebook kamu bakal bertemu orang baru dan berteman dengan mereka pada bulan Agustus. Pasalnya, Agustus adalah bulan dimana banyak orang melakukan liburan.

Yuk, intip di halaman selanjutnya!

15 Shares

Komentar:

Komentar