Tsadessst! 5 Kutipan Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Jomblo!


Memulai sebuah hubungan tidak ada bedanya seperti menanam padi. Kalau menginginkan kualitas yang bagus, kamu harus mengawalinya dari pemilihan bibit yang juga unggul. Hal yang sama juga harus kamu lakukan saat memutuskan untuk memulai suatu hubungan. Untuk hubungan yang ideal, hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih dengan siapa yang menjadi pasangan kamu kelak. Tentu saja, dalam proses memilih ini, tidak semudah dalam bayangan. Hal itu yang kemudian membuat kebanyakan orang di dunia ini masih single alias jomblo. Nggak terkecuali kamu! Iya, kan?

Tenang, tenang! Buat kamu para jomblo di seluruh pelosok negeri, pilihan kamu menjomblo pada saat ini itu udah tepat, kok! Nggak ada salahnya kok menunggu si dia yang tepat. Nggak percaya? Yuk, baca 5 kutipan ini! Kamu pasti bakalan ngangguk-ngangguk saat sadar ternyata status jomblo itu nyaman banget!

1. Single? Tandanya Kamu Diberi Waktu Untuk Membahagiakan Orangtua

hipwee-adult-woman-with-senior-parents.jpg (602×403)
via hipwee.com

Yup, ini sebenarnya adalah hal yang paling wajib kamu lakukan. Punya pacar terkadang membuat kamu nempatin pacar sebagai prioritas utamamu. Padahal, seharusnya orangtualah yang menjadi proritasmu!

 

2. Kesepian? Tenang, Kamu Punya Pacar Seumur Hidup, Kok!

hipwee-12-2-640x427.jpg (640×427)
via hipwee.com

Kayaknya nggak ada deh manusia di dunia ini yang nggak punya sahabat! Yup, kamu pasti punya kan? Nah, sahabat aja udah cukup banget mewarnai hidupmu. Coba deh ingat-ingat lagi, mungkin sewaktu masih punya pacar dulu, kamu sering menolak ajakan untuk hang-out bareng mereka!

 

3. Ngerasa Down? Waktunya Meraih Mimpi Dan Cita-cita

hipwee-3-12-640x393.jpg (640×393)
via hipwee.com

Yeyy, sekarang waktunya untuk kamu meraih cita-cita, nyelesain skripsi, lamar kerja, apply beasiswa, dan hal-hal lain yang seharusnya masuk ke list cita-citamu. Mungkin dulu sewaktu pacaran kamu sering menunda hal-hal tersebut demi jalan bareng si doi? Yuk, lanjutkan sekarang!

 

4. Single? Yuk, Bahagiakan Diri Sendiri Sepenuhnya!

hipwee-photo-1470506028280-a011fb34b6f7-640x428.jpg (640×428)
via hipwee.com

Yang namanya pacaran tentu aja nggak luput dari yang namanya pertengkaran, nangis-nangis, dan mengalah. Dan sekarang kamu nggak perlu lagi nangis-nangis, nggak perlu mengalah, dan nggak perlu membahagiakan orang lain. Ini saatnya kamu membahagiakan diri sendiri. Shopping baju-baju model terbar, makan makanan kesukaan tanpa mikirin image, pergi ke tempat kesukaan, semuanya bisa kamu lakuin tanpa harus mikirin orang lain!

 

5. Capcuss, Banyakin Teman Selagi Masih Muda

hipwee-2-9-640x427.jpg (640×427)
via hipwee.com

Cemburu semasa pacaran dulu adalah hal yang lumrah, katanya sih gitu. That’s why sebagian dari kamu membatasi pertemanan, khususnya dengan kaum Adam. Yihaa, sekarang saatnya kamu nambah teman, perluas jaringan, dan jadilah seseorang yang punya banyak koneksi!

Nah, itu dia 5 kutipan yang bakal makin memantapkan pilihanmu menjadi seorang “jomblo”. Nggak ada yang salah dengan status tersebut. Sering diejek “nggak laku”, “sok jual mahal”, atau sindiran lainnya? Lewatin aja, karena status jomblo bakal membuat kamu jauh lebih bahagia! Lagian, kalau kamu sudah menemukan orang yang tepat, daripada pacaran dan main-main saja, dia pasti akan serius denganmu untuk masuk ke jenjang pernikahan. Iya, kan?

10 Shares

Komentar:

Komentar