Kalau Pacar Kamu Punya 5 Tanda Ini, Itu Bisa Berarti Kamu Lagi Pacaran Sama Cowok Childish!

Kamu jadi pacarnya atau ibunya?

:

Setelah resmi pacaran dan menjalin hubungan, banyak cowok yang menjelma menjadi sosok ‘bocah’ yang harus dirawat oleh sang cewek. Bukannya menunjukkan sikap kedewasaan yang laki-laki banget, cowok tipe ini justru bersikap sebaliknya. Dan anehnya, sikap ini sama sekali nggak tampak pas proses PDKT lho. Jadi giliran udah menjalin hubungan serius, baru deh ketahuan kalau cowok ini nggak dewasa dan bertingkah layaknya bocah.

Nah, tipe cowok kayak gini nih yang bisa bikin ceweknya ribet bin repot. Bayanginnya aja udah ogah kan?

Coba yuk kita cek bareng-bareng 5 tanda cowok yang kekanak-kanakan berikut ini yang dilansir dari PowerofPositivity. Mungkin sebaiknya para cewek mulai mikir-mikir deh baiknya gimana menghadapi cowok model ini. Mau lanjut atau cukup, keputusannya ada di tangan kalian ya!

1. Selalu minta dilayani

cover_cowok
via loop.co.id

Kamu ini ibarat ibu atau pembantunya yang tiap saat harus melayani kebutuhan dia. Mulai dari peralatan dan tugas kuliah sampai menu makan siangnya, kamu yang menyiapkan, mengatur, dan melayani. Dia sama sekali nggak mau kerja keras bahkan untuk kebaikan dan kebutuhannya sendiri. Intinya, maunya terima beres gitu deh.

Padahal cowok dewasa seharusnya harus mau dan mampu bekerja keras untuk dirinya sendiri. Kerja buat dirinya aja nggak bisa, apalagi buat orang lain? Yakin mau sama cowok tipe gini?

2. Dia enggan berkomitmen

man-who-is-still-a-boy-behavior
via powerofpositivity.com

Setiap kali kalian membahas komitmen dan masa depan, dia selalu menghindar. Bahkan dia nggak suka pembahasan itu keluar dari mulut kamu. Dia nggak suka bahas sesuatu yang menurut dia rumit, sulit, dan ‘mengancam’. Mungkin dia takut untuk berkomitmen karena nggak siap menghadapi konsekuensi dari komitmen yang ia buat sendiri.

Sebaliknya, cowok dewasa justru tahu pasti akan rencana dan masa depannya. Cowok dewasa udah menyusun strategi dari jauh-jauh hari demi kebahagiaan di masa mendatang. Jadi kalau cowok kamu nggak mau bahas komitmen dan masa depan, sebaiknya kamu pikir-pikir lagi deh.


3. Selalu jadi target omelan

o-COUPLE-SERIOUS-TALK-facebook-1
via papasemar

Udah dari sononya kalau hobi cewek itu mengomel. Tapi kalau dia selalu jadi target omelanmu, mulai dari hal sepele sampai hal yang prinsipil, tandanya dia memang bukan cowok yang dewasa. Dia masih terlalu kekanak-kanakan untuk menyelesaikan masalah hidup, meski cuma urusan kebersihan kamar kost sekalipun. Dia masih harus selalu diingatkan ini itu yang pada akhirnya bikin kamu capek sendiri.

4. Dia menghindar dari obrolan serius

hipwee-0-shutter
via hipwee

Hampir sama kayak pembahasan komitmen, cowok childish juga enggan diajak bicara serius. Baginya hidup terlalu santai sehingga malas untuk memikirkan hal yang berat. Tiap kali kamu bahas yang berbobot dikit, dia selalu mengalihkannya dengan candaan atau obrolan ringan lain supaya dia aman. Kalau kayak gini, jelas kamu lagi pacaran sama bocah.

5. Sulit move on dari masa lalu

tipe-pria-yang-wajib-dihindari-childish-mamiverse
via seruni.id

Ciri lain dari cowok kekanakan adalah dia sulit move on dari masa lalunya. Dia masih terjebak dengan nostalgia dan hobi masa kecil, atau awal masa remajanya, yang menurutnya sangat indah. Dia juga sulit untuk maju dan melangkah ke masa depan yang harusnya sedang ia rintis. Coba pikirin lagi deh masa depan kamu dan dia gimana kedepannya.

Itu dia 5 ciri cowok childish yang sebaiknya kamu hindari saat memilih pasangan. Tapi kalau udah terlanjur, coba pikir-pikir lagi atau sebisa mungkin perbaiki. Dan buat para cowok, gimana nih menurut pendapat kalian?

Komentar:

Komentar