7 Tipe Cowok yang Sebaiknya Nggak Kamu Pacarin Kalau Pengen Punya Hubungan Serius


Ada ungkapan yang bilang ada banyak ikan di laut sana; artinya, ada banyak cowok yang bisa kamu pilih sebagai pasangan kamu. Memang benar sih, banyak cowok yang hadir dalam hidupmu, tapi itu nggak berarti semua tipe cowok cocok buat kamu!

Ya, kamu harus pintar memilih cowok berdasarkan kepribadiannya. Karena kalau kamu milih cowok yang sifatnya nggak cocok sama kamu, belum tentu mereka bakal membawa kebahagiaan yang kamu idamkan. Malah sebagian dari mereka bisa aja membuat hidupmu jadi menderita. Mereka juga berpotensi hanya akan memberikan pengaruh negatif dalam hidup kamu. Hiii… nggak mau kan punya pasangan kaya gitu? Jadi, sebaiknya kamu pertimbangkan ulang kalau mau menjalin hubungan serius sama 7 tipe cowok ini. Penasaran kan, tipe cowok apa aja yang masuk kategori ini? Yuk, intip bareng-bareng!

1. Cowok yang Kurang Memedulikan Masa Depan

tumblr_nokedg2xpi1r4vezwo1_500.jpg (500×333)
bad boy via tumblr.com

Tipe cowok ini adalah orang yang kalau ditanya apa rencana kariernya atau rencananya lima tahun lagi hanya akan mengangkat bahu dan menjawab, Daripada membahas itu, kita cari makan aja, yuk?” Mereka juga sepertinya belum memiliki minat yang jelas dalam hidup, apalagi ambisi dan dorongan untuk mencapai mimpinya. Besar kemungkinan mereka juga tak akan memahami kamu dan mimpi-mimpi besarmu.

2. Cowok yang Suka Bermalas-malasan

2562a736bd3174ca71a4892f98d2d498.jpg (500×482)
lazy boy via tumblr.com

Si pemalas biasanya sering bolos, lebih senang main video game di rumah daripada nyari rezeki, dan paling sering mengumpulkan pekerjaannya setelah lewat dari tenggat waktu. Ini bisa dilihat sebagai pertanda bahwa mereka tipe orang yang kurang bertanggung jawab. Kalau keluar rumah aja malas, bisa jadi mereka juga ‘malas’ mempertahankan hubungan kalian nantinya.

3. Tukang Tebar Pesona

guyandgirls.png (500×399)
guy and girls via tumblr.com

 

Tak cukup pendekatan (pdkt) dengan satu orang aja, tipe satu ini senang sekali tebar pesona dan pdkt dengan cewek-cewek lain. Bahkan saat sedang jalan berdua denganmu, mereka masih sempat memberikan komentar yang bisa menyinggung perasaan kamu kalau ada cewek cantik lewat.

4. Cowok yang Menganggap Rendah Sosok Cewek

6344d24e-44f9-41bf-85e5-7fc456872a13.jpg (500×357)
bad guys via tumblr.com

Jangan pernah mau jalan bareng atau didekati cowok yang tak bisa menghargai cewek. Tandanya adalah mereka senang sekali membuat komentar-komentar tak pantas tentang fisik cewek, selalu menganggap wanita tak pantas punya pekerjaan lain kecuali berada di dapur, dan bahkan tak ragu menggunakan kekerasan terhadap kamu.

5. Cowok yang Suka Obral Janji

aesthetic-blue-boys-crush-Favim.com-3930346.png (596×593)
lie guy via tumblr.com

Banyak banget janji yang dia lemparkan tapi akhirnya tidak pernah ditepati menandakan bahwa dia bukan orang yang siap berkomitmen. Bahkan mungkin dia tak benar-benar peduli padamu. Dia cuma mengobral janji untuk memenuhi permintaanmu supaya kamu berhenti meminta darinya.

Coba perhatikan, sudah berapa kali cowok seperti ini mengajakmu pergi berdua? Berapa kali juga hal tersebut diwujudkannya? Kalau dia benar-benar menyukaimu, dia akan memberikan usaha nyata, bukan sekadar janji.

6. Si Anak Mami

tumblr_mq8wcp9zun1rp0q23o1_500.jpg (500×332)
spoiled boy via pinterest.com

Tipe yang satu ini udah pasti manja dan selalu ingin kemauannya dituruti. Cowok tipe ini juga seringkali kesulitan mencari jalan keluar ketika dihadapkan dengan masalah. Parahnya lagi, biasanya mereka juga belum siap mencari sosok yang bisa mereka cintai sepenuh hati, melainkan mencari seseorang yang bisa menggantikan sosok ibunya.

7. Cowok yang Baru Putus dari Hubungan yang Cukup Serius

tumblr_nahi02yzht1qg1rcgo1_1280.jpg (1280×960)
guy and girl via tumblr.com

Sebaiknya kamu berhati-hati juga dengan cowok yang baru saja putus dari suatu hubungan yang serius. Walaupun cowok tipe ini tak bisa disamaratakan gitu aja, tapi kamu tak akan tahu apakah mereka benar-benar tertarik padamu atau hanya ingin mencari pelampiasan aja.

Kalaupun mereka udah move on dengan cepat, siapa yang tahu jika nantinya mereka membanding-bandingkan kamu dengan mantannya. Belum lagi kalau ternyata masalah di antara mereka dan para mantannya belum selesai. Kamu bisa terseret ke dalam pusaran masalah!

Seganteng dan se-cute apa pun cowok-cowok di atas, sebaiknya kamu harus berpikir dulu seribu kali sebelum mengencani mereka. Ingat, kamu pantas mendapatkan sosok yang bisa mencintai dan menghargaimu sepenuhnya. Jadi, tetap semangat ya kalau kamu sedang dalam tahap pencarian pacar!

Komentar:

Komentar