Demi Bukti Cinta pada Pasangannya, 4 Pria Ini Rela Lakukan Hal Nyeleneh nan Ekstrem


:

Cerita tentang orang-orang yang melakukan tindakan di luar nalar gara-gara cinta emang udah ada dari zaman dulu kala. Nggak percaya? Coba kamu inget-inget legenda Sangkuriang atau Gunung Tangkuban Perahu. Demi mendapat sambutan cinta Dayang Sumbi, Sangkuriang mau aja disuruh ngebangun perahu berukuran gede. Sampai-sampai dia rela begadang tuh.

Saya biasanya begadang gara-gara ngerjain tugas dari dosen. Sangkuriang begadang karena mau ngebangun perahu. Hmm… betapa zaman telah berubah, ya.

Yup, cerita Sangkuriang ngamuk nendang perahu terjadi pas zaman dulu. Apalagi itu cuma legenda. Zaman sekarang kita nggak mungkin liat yang kaya begituan. Buat menggantinya, kita denger aja kisah 4 orang yang dilansir dari Boldsky ini. Katanya sih, mereka rela melakukan tindakan ekstrem (atau konyol) demi cinta mereka pada pasangannya. Soal romantis atau nggaknya, semua diserahkan ke kamu deh.

1. Melamar dengan Cara yang Nggak Biasa: Pura-Pura Kecelakaan

x13-1497343906-2.jpg.pagespeed.ic.m_URvQKQpr
via boldsky.com

Entah karena ingin membuat acara lamaran bisa dikenang seumur hidup, entah karena karena ingin mendapat perhatian publik, tapi sekarang makin banyak orang yang melamar kekasihnya dengan cara yang unik. Hal serupa dilakukan pula oleh pria yang satu ini.

Jadi, si pria pura-pura mendapat kecelakaan parah lalu menunggu kekasihnya menemukan tubuhnya yang tergeletak tak berdaya. Kekasihnya menjerit begitu menemukan tubuh si pria. Lalu si pria terbangun, melamar kekasihnya, dan ia diterima.

Untunglah skenarionya berjalan lancar, dan dengan skenario ini pula si pria berhasil memberi tahu kekasihnya bahwa ia tak bisa hidup tanpanya. Untuk menjalankan skenario kecelakaan ini, si pria nggak tanggung-tanggung menyewa penulis naskah, sutradara, juru kamera, juru tata rias, sampai stuntman! Sayang banget kan kalau sampai gagal.

Cara ini emang unik sih, tapi kebayang biaya yang harus dikeluarinnya berapa. Tapi hey… saya nggak akan menghakimi orang lain kok di sini.

2. 6000 Anak Tangga untuk Orang Tercinta

x13-1497343925-4.jpg.pagespeed.ic.-UvdGzj8Ut
via boldsky.com

Nggak tau gimana cerita lengkapnya, tapi pasangan yang dulu melakukan kawin lari ini telah hidup bersama di pegunungan selama 50 tahun! Untuk memudahkan pasangannya bergerak di pegunungan, sang pria yang lebih muda 10 tahun membuat 6000 tangga dengan tangannya.

Satu hal yang bisa dipetik: hidup di gunung itu nggak mudah, ya.

3. Menyamar Jadi Kekasihnya untuk Menggantikannya Mengikuti Ujian

x13-1497343899-1.jpg.pagespeed.ic.4LwxdDdL0_
via boldsky.com

Layaknya seorang agen rahasia, seorang pria memasuki ruangan ujian dengan menyamar sebagai kekasihnya yang seharusnya mengikuti ujian tersebut. Alasannya? Agar kekasihnya itu bisa dapat nilai yang bagus tentunya. Tapi sebelum menuntaskan “misi sucinya”, penyamaran pria itu keburu terbongkar.

Ketimbang disebut mirip agen rahasia, apa yang dilakukan pria itu lebih mirip percaloan deh kayanya. Cuma bedanya, mungkin dia nggak akan dapet imbalan uang, melainkan… nggak tahu tuh apaan. Mending nggak usah berspekulasi deh.

4. Biar Mirip sama sang Kekasih, Operasi Plastik!

x13-1497343915-3.jpg.pagespeed.ic.5WjljgGOl4
via boldsky.com

Kalau pria yang satu ini nggak sekadar menyamar biar mirip kaya kekasihnya, tapi langsung mengoperasi plastik wajahnya. Segala titik di wajahnya ia rubah demi rasa cintanya, dan ia terus melakukannya meskipun kekasihnya itu telah tiada.

Terlepas dari itu, menurut pendapat pribadi sih pacarnya masih keliatan jauh lebih cantik, ya?

Gimana menurut kamu, apa tindakan mereka itu romantis atau terasa berlebihan? Atau jangan-jangan kamu sendiri pernah melakukan hal yang nggak kalah gilanya?

223 Shares

Komentar:

Komentar