Cowok dengan 3 Zodiak Ini Bisa Bikin Kamu Sakit Kepala, Pasanganmu Termasuk Nggak?

Pasanganmu salah satunya?

:

Menurutmu, tipe cowok seperti apa sih yang bikin sakit kepala? Cerewet, overprotektif, cemburuan, atau sering telat pas ada jadwal kencan?

Yang manapun itu, cowok punya caranya masing-masing untuk bikin ceweknya sebel. Tapi, cowok yang dinaungi 3 zodiak ini bener-bener bikin kamu sakit kepala karena sikap mereka. Nggak cuma cerewet, mereka kadang juga nyinyir. Nggak cuma cemburuan, mereka juga bikin kesabaran hampir habis.

Kalau penasaran sama ketiga cowok ini, cermati baik-baik deh ulasannya.

1. Si emosional Cancer

via cloudfront.net

Cowok Cancer dilahirkan lebih sensitif dibanding sejumlah zodiak lain. Hal ini membuatnya punya banyak emosi yang meluap. Sebenarnya, ini hal yang baik kalau dia bisa menghadapinya. Tapi kalau enggak? Kamu pasti dibikin pusing untuk menghadapinya.

Kamu sebenernya juga beruntung jika si Cancer jatuh cinta sama kamu. Dia adalah tipe setia yang nggak akan ninggalin kamu. Tapi, kamu harus berpikir ulang kalau dia nggak bisa ngontrol emosinya. Kamu nggak mau kan hubunganmu penuh drama?

2. Si penguji kesabaran Capricorn

via lamenteesmaravillosa.com

Cowokmu seorang Cancer? Kamu mungkin harus banyak-banyak sabar dalam menjalani hubungan.

Mungkin emang sudah bawaan lahir kalau Capricorn ini punya sifat perfeksionis. Begitu juga dalam hubungan. Dia nggak ragu untuk menguji kesabaran dan toleransi pasangannya. Sayangnya, dia suka lupa waktu dan bikin pasangannya capek hati karena tingkahnya yang selalu ingin dimengerti.


Tapi, setelah pasangan yang benar-benar baik meninggalkannya karena sifatnya, dia pasti akan langsung menyesal dan meratapinya.

3. Si nyinyir Taurus

via picdn.net

Cowok berzodiak Taurus biasanya keras kepala, seperti banteng yang menjadi simbolnya. Dia juga melakukan sesuatu berdasarkan mood alias suasana hati.

Kalau moodnya lagi baik, kamu mungkin akan jadi cewek paling bahagia karena sikap romantisnya. Tapi, pas moodnya lagi berantakan, dia bakal ngeluarin komentar pedas yang bikin kamu ikutan emosi.

Sekali saja moodnya memburuk, hubunganmu akan terasa seperti neraka.

 

Tapi, nggak usah khawatir. Cowok dengan ketiga zodiak ini memang bikin sakit kepala saat kamu menjalin hubungan dengannya. Tapi, ini nggak bakal terjadi kalau mereka bisa bersikap dewasa.

Cancer yang emosional akan menjadi penyayang kalau dia berpikir dewasa. Capricorn yang perfeksionis bakal jadi cowok setia dan bertanggung jawab dengan pikirannya yang terbuka. Begitu juga dengan Taurus, dia akan jadi cowok yang romantis kalau udah paham mana yang baik dikatakan dan mana yang enggak.

Jadi, jangan takut untuk menjalin hubungan dengan mereka. Asalkan bisa saling memahami, kalian bisa menjadi dewasa bersama, kok!

Komentar:

Komentar