Cara Ini Ampuh Banget Buat Tahu Omongan Seseorang Itu Bohong atau Enggak

Cek kejujuran seseorang pakai cara ini!

Pernah nggak ketemu sama orang yang pinter ngomong panjang lebar tapi ternyata apa yang dia omongin semuanya nggak selalu benar? Sulit memang menentukan omongan yang bisa dipercaya atau nggak hanya lewat perilaku visual, karena orang yang sering bohong pastinya udah biasa dengan gesture yang normal.

via summit-ent

Tapi ternyata ada cara yang lebih mudah buat kamu mengidentifikasi omongan orang dan memeastikan benar tidaknya apa yang dia bicarakan. Penelitian unik yang dilansir dari brightside.me ini telah mengungkapkan bahwa ternyata mata seseorang bisa dengan jelas menampilkan kebohongan dan kejujuran.

Kamu bisa melihat bagian pupil mata orang yang kamu ajak bicara untuk percaya dengan omongannya. Semakin besar ukuran pupil mata orang yang berbicara, maka semakin jelas bahwa dia berkata jujur. Jadi kamu juga bisa memberikan kepercayaan pada orang saat melihat pupil matamu melebar dan sebaliknya.

via depositphoto

Cara sederhana ini secara nggak langsung juga bikin sesi ngobrol kamu dengan lawan bicara jadi lebih terkontrol karena tahu dia bohong atau enggak.

So, jangan sampai kena tipu lagi, ya!

 

Komentar:

Komentar