Kalau Cewek Gebetan Kamu Nunjukkin 6 Tanda Ini Artinya Kamu Terjebak Friendzone

Kira-kira usaha PDKT kamu selama ini punya masa depan yang cerah gak ya?

:

Guys, konon katanya dunia gebet menggebet itu jauh lebih seru dibanding dengan dunia pacaran itu sendiri. Pernyataan ini ada benarnya juga sih, soalnya masa menggebet atau biasa disebut juga sebagai masa PDKT ini memang dipenuhi sama rasa deg-degan karena dipenuhi sama ketidakpastian. Namanya juga belum tentu jadian, sedikit-sedikit kita pasti ngerasa deg-degan sama kelanjutan usaha PDKT kita.

Tapi, kalau kamu ada di masa ini terlalu lama, bisa jadi usaha PDKT kamu gak ada masa depannya alias kamu cuma dianggap temen sama gebetan kamu. Sebelum hal itu menimpa kisah cinta kamu, mendingan kamu baca 6 tanda kamu dijebak friendzone sama cewek gebetan kamu di bawah ini.

1. Curhat A-Z Soal Masalah Percintaan Dia

1
Via: ak7.picdn.net

Kalau cewek gebetan kamu bolak balik curhat soal cowok yang dia gebet atau terus-terusan nyeritain mantannya yang putus sambung sama dia, kamu patut waspada sama kelanjutan usaha PDKT kamu. Soalnya nih, kebiasaan dia buat cerita kayak gitu bisa jadi dikarenakan dia nyaman cerita ke kamu layaknya seorang teman. Ingat loh ya… teman, bukan calon pacar.

2. Minta Saran Tentang Cowok Yang Dia Suka

200486326-001
Via: thetwoangles.com

Tanda nyata kalau kamu cuma dianggap teman sama cewek yang kamu gebet adalah, dia terang-terangan minta saran buat dapetin cowok yang dia suka. Ketika hal ini terjadi sama kamu, kamu wajib buka mata kamu lebar-lebar dan sadar kalau usaha kamu buat dapetin dia sudah hilang ditelan bumi.

3. Selalu Nanya Kamu Punya Gebetan Apa Enggak

Spending a nice coffee break. Two cheerful young people holding coffee cups and talking while standing in office
Via: cheatsheet.com

Jelas-jelas kamu ngegebet dia, kenapa dia masih nanya kamu punya gebetan atau enggak, ya? Soalnya dia pengen ngasih tahu secara langsung kalau dia gak tertarik buat jadi gebetan kamu, tapi dia gak mau kehilangan kamu sebagai teman. Makanya, dia berusaha ngalihin perhatian kamu dengan sok nanyain kamu punya gebetan apa enggak. Intinya sih dia berharap kamu ngejawab kalau dia bukan gebetan kamu.

4. “Kamu baik banget deh, coba di dunia ini ada banyak cowok kayak kamu”

look-for-the-universal-signals-of-flirtation
Via: businessinsider.com

Sebenarnya dia gak perlu ribet nyari cowok baik kayak kamu, karena cowok itu jelas-jelas ada dihadapan dia dan itu adalah kamu. Sayangnya bukan kamu yang dia inginkan, dia cuma pengen sifat baik yang kamu punya, tapi sosok cowok yang dia pengen bukanlah kamu. Sabar, ya…


5. Ngajak Belanja

men-women-shop
Via: jaznajalil.files.wordpress.com

Jangan dulu GR kalau kamu diajak belanja sama cewek gebetan kamu, karena bisa jadi dia ngajak kamu karena dia butuh pendapat cowok soal penampilannya supaya terlihat OK di hadapan cowok gebetannya. Jadi kalau kamu diajak belanja, jelas-jelas bukan kamu cowok yang pengen dibuat terpesona sama cewek gebetan kamu.

6. Gak Sungkan Cerita Soal PMS

woman-and-man-talking
Via: theprayingwoman.com

PMS adalah momok yang menakutkan bagi banyak cowok, soalnya cewek yang lagi kena PMS bisa jadi galak segalak-galaknya dan jadi moody gak jelas. Begitu cewek gebetan kamu gak malu-malu nyeritain soal PMS dia, itu artinya dia udah gak punya batasan jaim yang seharusnya dia punya sama cowok gebetan dia. Dengan kata lain, dia cuma nganggep kamu teman.

 

Apa kamu termasuk yang sudah terjebak friendzone sama cewek gebetan kamu? Kalau belum ingat terus keenam tanda ini supaya kamu gak terjebak ke zona teman tapi mesra yah!

 

Komentar:

Komentar