6 Cara Menembak Cewek yang Bikin Kamu Hampir Seratus Persen Ditolak

Penolakan yang romantis!

:

Hai… kamu cowok yang buka artikel ini mungkin sering bertanya-tanya dalam hati: “Kenapa saya ditolak sama cewek? Apakah ada yang salah dengan cara saya waktu nembak dia? Apakah ada cara menembak cewek yang 100% pasti diterima? Kalau bisa sih, caranya juga harus romantis.”

Sebenarnya begini, jika cewek incaran kamu memang suka sama kamu, nggak usah pakai cara romantis pun dia pasti menyambut “tembakan” kamu dengan suka cita.

Meskipun begitu, bukan berarti kamu mesti acuh nggak acuh dengan cara nembak. Kamu hampir pasti bakal ditolak cewek kalau nembaknya di depan toilet umum, bukan? Maka dari itulah, saya himpun 6 cara menembak cewek yang pasti bikin kamu 100 persen ditolak.

1. Nembak dengan teks (SMS, chat, surat)

nembak dengan surat cinta
via guideposts.com

“Untuk adinda tercinta. Bagaimana kabarmu sekarang? Kuharap engkau baik-baik saja di sana…”

Ada yang berpikiran kalau nembak dengan surat itu kesannya romantis, apalagi kalau nulisnya pakai pena berbulu angsa. Dan dilihat dari sejarahnya, cara nembak perempuan dengan surat memang jadi perantara yang cukup berjasa dalam menyatukan banyak dua insan. Tapi itu di zaman dulu, saat Koes Plus masih berjaya.

Masih ngotot mau pakai surat? Saya yakin seyakin-yakinnya, kamu nggak akan terlihat romantis. Masih mending kalau tulisan tangan kamu bagus. Kalau jelek? Mau ditulis pakai Ms. Word dengan tipe huruf Times New Roman ukuran 12 dan jarak spasi 1,5?

“Gimana kalau pakai aplikasi chatting?”

Oke, silakan saja. Zaman sudah serba canggih ‘kan? Kenapa nggak memanfaatkan aplikasi? Saya malah sarankan kamu buat menambahkan emoji yang imut di sela kalimat. Minimal setiap dua kata, kamu sisipi emoji imut. Jantan banget tuh pasti kelihatannya.

2. Nembak dalam doa

nembak cewek dengan doa
via huffingtonpost.com

Doa itu penting. Tapi, kalau cuma berdoa tanpa aksi, sama saja bohong dong. Cewek yang kamu taksir nggak akan tahu kamu rajin memanjatkan doa sambil berlinangan air mata agar kalian dipersatukan… dan hanya bisa dipisahkan oleh maut.

Mau muka kamu seganteng Cristiano Ronaldo, kalau nggak ada usaha nyatanya, sampai kapan pun kamu nggak bakal dapat cewek.

3. Nembak setelah kamu bertingkah terlalu posesif

via oureverydaylife.com

“Hai, kamu lagi di mana? Sama siapa? Kok Was App aku nggak dibales-bales? Kamu lagi jalan sama si Roy, ya? Kamu kok mau-maunya jalan sama si Roy? Si Roy itu pantatnya item, penuh daki. Mending kamu sama aku aja. Besok kita jalan yuk?”

Kamu itu bukan bapaknya, bukan juga suaminya. Bahkan suami atau bapak nggak berhak berlaku terlalu posesif ke istri atau anak perempuannya. Dengan bertingkah seperti itu, kamu sama saja memberi tahu dia kalau kamu punya potensi narsistik.

Sekalipun kamu menyiapkan 100 tangkai bunga mawar, kecil kemungkinannya kamu bakal diterima. Dari awalnya saja, cara kamu mendekati gebetan bikin kamu kelihatan menyeramkan. Nggak ada orang yang mau dikekang.

4. Nembak setelah kamu bertingkah terlalu baik

via pixabay.com/NeuPaddy

Jadi orang baik itu memang nggak salah, bagus banget malah. Tapi, mari kita jujur ke diri sendiri: kamu itu orangnya memang baik, atau pura-pura baik biar bisa bikin si dia suka sama kamu?

Jangankan cewek, cowok pun bisa tahu jika orang lain cuma berpura-pura baik. Kecuali kalau orang yang berpura-pura baik itu pintar memanipulasi.

5. Nembak pakai “stuntman

nembak cewek pakai stuntman
via brunobossi.com

Nembak perempuan itu butuh persiapan dan keberanian. Kalau nggak, kamu jadi grogi dan bisa-bisa malah salah omong.

Tapi jangan jadikan grogi sebagai alasan buat kamu nyuruh orang lain nembak gebetan. Apalagi kalau stuntman yang kamu sewa seperkasa Iko Uwais, bisa-bisa gebetan kamu malah jadian sama si stuntman. Lah, Iko Uwais aja kalau main silat nggak pakai stuntman, masa kamu mesti pakai stuntman cuma buat bilang I Love U ke cewek. Prosesi nembak itu nggak akan bikin kamu patah tulang kok.

Lagian, pedih juga rasanya kalau sampai menerima surat undangan dari mantan gebetan dan mantan stuntman.

“Kami mengundang Anda untuk menghadiri pernikahan Ayu Icha Ayu dan Mantan Stuntman.” Uuuh… pedih banget rasanya.

Bonus:

6. Nembak via dukun

nembak cewek pakai dukun
via america.aljazeera.com

“Cinta ditolak, dukun bertindak.” Rasa-rasanya saya sudah lama nggak mendengar frasa berima itu.

Ya, ungkapan cinta kamu bisa saja diterima jika minta pertolongan dukun. Tapi, waduh… orangtua kamu pasti sedih berat jika tahu anak mereka yang disayangi main dukun. Nggak peduli dukun yang kamu pakai jasanya itu mengikat kontrak dengan iblis legendaris Lucifer, orangtua kamu pasti bakal menangis sesenggukan, meskipun mungkin mereka nggak tahu siapa itu Lucifer.

Lagipula kalau misal kamu pakai pelet untuk menggaet hati cewek yang kamu suka, itu ‘kan perbuatan dosa. Selain itu hubungan kalian nggak dilandasi sama rasa cinta yang tumbuh dari hati yang terdalam. Hubungan kalian itu palsu!

Euuh, ya, saya sadar kalimat terakhir itu kedengarannya menjijikan. Maaf.

6 cara di atas masih bisa banget kamu pakai untuk nembak. Dan gebetan kamu pun bisa saja menerima ungkapan cinta kamu. Tapi tetap saja, cara yang paling bagus buat nembak itu adalah dengan bertatapan langsung. Mau diterima atau nggak, itu urusan nanti. Prosesi nembak itu sebenarnya cuma formalitas kalau kamu dan gebetan memang sama-sama suka. Setuju, nggak?

10 Shares

Komentar:

Komentar