5 Tanda Bahwa Kamu Telah Menemukan Soulmate, Cek Yuk!

Seseorang yang tepat di waktu yang tepat

:

Menjalin hubungan dengan seseorang dalam kurun waktu lama belum tentu menunjukkan bahwa kamu telah menemukan soulmate lho! Atau pasangan yang menurut kamu nggak ada kecocokan sama sekali dengan kamu pun belum tentu bukan soulmate-mu. Jadi sebenernya soulmate itu apa sih?

Ya kurang lebihnya soulmate itu adalah belahan jiwa yang bersamanya kamu bisa memperoleh kebahagiaan yang hakiki. Soulmate berpengaruh pada kehidupan kamu selanjutnya, karena kehadirannya bakalan bikin kamu lebih komplit dalam menjalani hidup. Terus apa dong tandanya kalau kamu udah menemukan soulmate? Cek disini yuk!

1. Cuma kamu yang tahu dan bisa merasakan

Healthy-Relationships-Healthy-You
via spafinder.com

Soulmate itu adalah sosok yang spesial, bukan cuma bikin jatuh cinta tapi juga bikin kamu bersemangat melakukan apapun bersama dia. Jadi cuma diri sendiri yang tahu dan bisa merasakan apakah pasangan kamu merupakan belahan jiwa atau bukan. Ada kekuatan spiritual dari dalam hati yang mengatakan bahwa dia adalah soulmate atau cuma pasangan yang sekedar numpang lewat aja.

2. Kalian bertemu di saat yang tepat

25-Must-Follow-Relationship-Rules-for-Happy-Love
bia lovepanky.com

Bukan cuma cerita cinta remaja yang bisa berlalu kapan aja, soulmate ini merupakan sosok yang bisa memberikan cerita cinta yang berbeda. Kalian bakalan bertemu di saat yang tepat dan cuma kalian sendiri yang tahu kapan waktu yang tepat tersebut. Bisa di kampus, di jalan, di kantor atau bahkan di tempat umum yang nggak terduga. So, siap-siap ya!

3. Melalui sosoknya kamu bisa menemukan kedamaian

relationship-work-college
via mochimag.com

Melakukan kegiatan apapun bersama dia, bisa membuat kamu damai dan bahagia. Meskipun cuma ngopi bareng, makan di warung kaki lima atau jalan keliling kota naik motor, kamu akan bahagia ketika melakukannya bersama soulmate. Hal sederhana bisa membuat kamu terhibur ketika berada di dekatnya.

4. Kamu bisa tahu isi pikirannya

high-school-romance
via sheknows.com

Karena saling mengisi satu sama lain, kamu dan soulmate-mu nggak butuh waktu panjang buat mengerti satu sama lain. Bahkan ketika dia nggak mengungkapkan sesuatu secara verbal pun, kamu hampir tahu isi kepalanya. Inilah yang membuat soulmate beda dengan pasangan biasa. Yakin deh, kamu akan paham bedanya saat telah menemukannya.

5. Kalian punya tujuan yang sama

7_teen-romance_stock
via ourkids.net

Meskipun ditempuh dengan cara dan strategi yang beda, kalian punya tujuan yang sama dalam hidup. Visi dan misi kalian sejalan dan saling melengkapi. Jadi ketika kamu melakukan A dan dia melakukan B, kalian bakalan bertemu di titik tujuan akhir yang sama.


 

Itulah 5 tanda yang kamu rasakan ketika kamu menemukan belahan jiwamu. Menemukan soulmate itu butuh diperjuangkan, so perjuangkan dengan maksimal ya!

 

Sumber: Lifehack

Komentar:

Komentar