5 Konsekuensi yang Harus Kamu Terima Kalo Nekat Pacaran Sama Bule


:

Hari gini nggak berani pacaran sama bule? Cupu! Mungkin itu sekelumit komentar anak muda jaman sekarang kalo ada orang yang nggak mau atau takut pacaran sama bule. Iya sih, punya gebetan atau bahkan bisa pacaran sama sosok lain dari negeri seberang emang terdengar keren. Apalagi kalo ganteng, cantik, atau tajir. Wuidih dijamin bangga banget.

Tapi yakin kamu masih mau pacaran sama bule kalo harus nerima 5 konsekuensi ini?

1. Miskom bahasa

avatar
sumber: ask.fm

Iya sih kamu jago bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya yang kebetulan juga dikuasai sama pacar bulemu. Tapi pada kenyatannya, kamu bakalan sering nemuin miskom masalah bahasa ini. Ada beberapa kosakata yang salah dipahami oleh kalian berdua yang kadang bikin berantem. Tapi dinikmati ajalah ya, yang beginian ini biasanya bikin pacaran makin seru lho!

2. Beda selera

sumber: ask.fm
sumber: ask.fm

Namanya juga beda negara, pastinya selera kalian juga bakalan jomplang banget. Mulai dari selera makan sampe selera fashion, bisa bikin kalian harus beradaptasi lebih lama. Kamu bakalan kesulitan milih resto yang aman buat kencan karena belum tentu doi suka. Kamu juga sulit cari kado yang pas buat dia di hari ulang tahunnya. Tapi tenang guys, semakin kesini kamu bakalan ngerti kok sama seleranya, dan proses inilah yang bikin hubungan kalian makin berkesan.

3. Jadi pusat perhatian

sumber: hipwee
sumber: hipwee

Pas lagi jalan-jalan, kamu harus siap jadi pusat perhatian dengan tatapan nanar. “Kok mau sih bulenya sama dia?” Itu komentar paling nyakitin yang harus kamu terima 🙁 Tapi yaudah sih, anggep aja mereka ini pada sirik. Sirik itu tanda tak mampu kan? Hehe.

4. Sulit dikenalin ke ortu

sumber: ask.fm
sumber: ask.fm

Nggak semua ortu langsung welcome lho begitu tau anaknya pacaran sama bule. Apalagi kalo ortu kamu termasuk ortu jaman dulu yang masih agak-agak kolot. Bule dianggap beda sama orang Indonesia yang unggah-ungguh dan tatakramanya kentel banget.  Alhasil, tiap kali dateng ngapel ke rumah, kamu bisa disinisin orang serumah gara-gara gestur plus sikap si bule yang masih kebarat-baratan. Kalo udah gini sih, tinggal ngajarin si bule tentang tatakrama ala orang Indonesa. Siapa tau usaha keras si bule malah bikin ortu kamu klepek-klepek? 🙂

5. Was-was kalo ditinggalin

sumber: hipwee
sumber: hipwee

Kamu juga mesti siap-siap ditinggalin si bule kalo dia harus balik ke negaranya. Karena nggak mungkin kan kalo doi selamanya ada di Indonesia? Kecuali sih kalo akhirnya si bule ngelamar dan nikahin kamu. Makanya banyak-banyak berdoa dari sekarang, semoga aja jodoh ya!


 

Jadi gimana guys, masih mau nggak pacaran sama bule?

Komentar:

Komentar