5 Kekonyolan yang Mungkin Kamu Lakukan Saat Bertemu Mantan

Konyol tapi tanpa sadar dilakukan

:

Ngomongin mantan emang nggak akan ada habisnya ya! Sosok di masa lalu ini emang gurih banget dibahas, baik untuk kamu yang udah berhasil move on maupun yang belum berhasil move on sampai detik ini. Nah meski udah dilupain dan ditutup lembarannya sejak kapan tau, pernah nggak sih kamu nggak sengaja simpangan atau ketemu mantan di momen tertentu?

Iya udah putus dan udah lupa, tapi pasti ada sekelebat rasa sulit terungkapkan yang mungkin kamu rasakan saat bertemu dengannya. Maklum, kalian pernah bersama dan menjalani hubungan, mustahil kalau bakalan biasa aja. Karena pertemuannya tak terduga, bisa jadi 5 hal konyol ini tanpa sadar kamu lakukan lho! Apa aja?

1. Hening mendadak selama beberapa detik

via murphsplace.com

Nggak tau kenapa, bisa aja mendadak kamu bengong dan terjadi keheningan selama beberapa detik pas mantan lewat. Duh, apalagi kalau dia lebih keren dari sebelumnya. Meskipun udah move on, tetep aja bakalan bengong!

2. Salah tingkah nggak karuan

via screenfad.com

Kemungkinan kedua kamu bakalan salah tingkah pas ketemu mantan. Iya sih udah move on, tapi spontan salah tingakh mungkin banget kamu alami, lho. Yang tadinya lagi ketawa lebar mendadak jadi diem pas ketemu mantan.

3. Mendadak pingin pamer kebahagiaan baru

via classic105.com

Ada juga nih yang respn ketemu mantannya beda, yaitu dengan refleks memamerkan kebahagiaan barunya. Mendadk kamu pingin mantan kamu tahu bahwa kamu udah move on, apalagi kalau ditunjang dengan adanya gebetan atau pacar baru. Bisa makin pamer tuh!

4. Gengsi menyapa duluan

via screenertv.com

Meskipun udah move on atau malah udah ada yang baru, tapi kamu tetep sulit bangte buat menyapa duluan. Yah istilahnya gengsi gitu. Takutnya kala menyapa duluan malah dikira belum move on, ya nggak?

5. Nggak sadar tiba-tiba hepi sendiri

via thesun.co.uk

Dan khusus buat kamu yang dulit move on dari mantan, kamu bisa mendadak hepi dsan kegirangan banget ketemu sama mantan. da senyum lebar yang sulit disembunyikan kala bisa menatap wajah mantan lagi. Hmm yang begini mesti hati-hati, bisa terancam baikan nih!

 

Diantara 5 kekonyolan diatas, mana yang tanpa sadar pernah kamu lakukan?

 

Sumber: Kitamuda

5 Shares

Komentar:

Komentar