5 Hal yang Nggak Akan Kamu Temui Saat Memacari Cewek Mandiri


:

Pacaran sama cewek yang lebih dewasa? Beberapa cowok takut melakukannya lantaran nggak berani ambil resiko. Para cowok takut kalau cewek yang dewasa baik dari segi sikap maupun umur bisa membuat para cowok kehilangan powernya. Cewek dewasa ini  dianggap sering ngatur ini itu yang bikin para cowok gerah. Belum lagi rasa sok tau yang kerap muncul bikin cowok-cowok nggak ada dayanya.

Tapi tunggu dulu, pacaran sama cewek dewasa nggak seribet yang kamu bayangkan kok. Justru 5 hal nyebelin ini nggak akan pernah kamu temui ketika kamu nekat memacarinya. Apa aja sih?

1. Minta antar jemput tiap hari

via idntimes.com
via idntimes.com

Cewek dewasa cenderung lebih mandiri dan nggak tergantung. Mereka males banget kalau disuruh manja-manja minta ini itu. Kayak minta jemput misalnya, kalau nggak terpaksa banget mereka nggak akan melakukannya kok. Sepanjang bisa dilakukan sendiri, mereka cenderung akan berdiri diatas kakinya sendiri. Jadi kamu nggak perlu repot jemput sana sini kan?

 

2. Sering membandingkan hubungan

via gelut.com
via gelut.com

 

Beberapa cewek sering membanding-bandingkan hubungan pacar bersama mantan di masa lalu dengan hubungannya sekarang. Kadang cewek juga suka bandingin pacar yang sekarang dengan mantannya. Huff, nyebelin ya? Tapi buat kamu yang pacaran sama cewek dewasa, hal ngeselin kayak gini nggak akan terjadi kok. Cewek dewasa itu tau banget gimana cara menempatkan diri. Jadi mereka nggak akan sok-sok bandingin ini itu yang bikin suasana nggak nyaman.

3. Gak tau terimakasih

via rataturadadu.blogspot.com
via rataturadadu.blogspot.com

Udah dibantuin ini itu, beberapa cewek sering malas berterimakasih? Hmm emang bawaan beberapa cewek kayak gitu kali ya. Lupa kalau kebaikan cowok itu sebenarnya banyak banget dibandingin dengan keburukannya. Tapi kalau keburukannya yang lagi muncul, nggak ada tuh sepeser pun kebaikan yang diinget. Nah tapi kalau cewek dewasa nggak gini kok. Mereka tau persis bagaimana cara berterimakasih. Dan kalau kamu punya sikap baik dan tulus kepadanya, mereka akan sangat berterimakasih.


4. Sering ngajak ribut

via vemale.com
via vemale.com

Dibandingin sama cewek yang kolokan dan manja, cewek dewasa adalah sosok yang malas ngajak ribut lho. Mereka malas meributkan hal-hal sepele yang sebenernya nggak perlu kayak chat nggak dibales, malem minggu absen apel dan lain-lain. Jadi hari-hari kalian nggak bakalan terisi dengan leributan nggak penting deh.

5. Manja dan tergantung

via hipwee.com
via hipwee.com

Biasanya pasangan yang udah lama menjalin hubungan akan menimbulkan sikap ketergantungan, terutama dari segi cewek. Cewek biasanya akan menggantungkan sebagian hidup dan masalahnya pada cowok, karena udah merasa dekat. Tapi beda dengan cewek dewasa, mereka nggak bakal membebani kamu dengan segudang masalah yang ia hadapi, karena cewek dewasa sadar kalau cowok bukan satu-satunya tempat untuk bergantung.

 

Nah itu dia 5 hal yang nggak akan kamu temui saat pacaran dengan cewek dewasa. Menurutmu gimana?

 

 

 

Komentar:

Komentar