Lagi Jomblo? 11 Ucapan Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Kesel Kalau Didenger

Yang sabar ya, 'mblo.

:

Pernah ngerasa gak sih, kalau status apa pun yang kita miliki seolah selalu salah di mata orang lain? Waktu punya pacar, ditanya kapan nikah? Eh… Giliran pas jomblo, dibilangin terlalu milih-milih. Jadi harus gimana, dong?

Khusus buat kamu yang sudah lama menyandang status jomblo, meskipun menjadi jomblo bukan berarti hidup kamu ngenes, tapi mau gak mau status ini sering banget jadi bahan omongan. Ada yang bilang kamu gak laku lah, ada juga yang mengasihani kamu seolah kejombloan adalah sebuah penderitaan yang berat banget.

Dari sekian banyak ucapan yang bikin kesel, berikut ini 11 ucapan terngeselin yang bakal sering kamu dengar kalau kamu berstatus jomblo. Yuk, ah kita baca satu-satu!

1. Umur segitu tuh, tante udah punya anak dua

1
via picdn.net

Oke tante, om, atau siapa pun yang hobi ngebandingin kisah cintanya sama kisah cinta kita. Takdir orang itu beda-beda, jangan bikin emosi jiwa dengan terus membandingkan kehidupan cinta orang.

2. Udah nyoba aplikasi jodoh online, belum?

o-online-dating-facebook-1496632589
via reps-id.com

Rrrrr… Terus kalau kita udah pernah nyoba, harus cerita sama satu kompleks? Entar kalau udah nyoba terus gagal, yang ada malah diledekin.

3. Kamu takut berkomitmen, ya?

young-guy-thinking-heavily
via wagerevans.com

Bukan soal takut sama komitmen sih, tapi kan buat berkomitmen itu perlu dapatin pasangan yang tepat dulu. Intinya sih kita gak mau asal pacaran cuma buat lepas dari status jomblo.


4. Santai aja, kan masih muda

What-to-Do-When-You-Like-Someone-Else
via lovepanky.com

Iya juga sih, tapi kan umur kita gak bakal bertambah, yang ada malah berkurang. Jadi sebenernya kita was-was juga nih, masih belum dapat pasangan sampai sekarang.

5. Lagian kenapa putus, sih?

TALK-TO-HIMHER
via listaka.com

Helo… Namanya juga putus pasti karena ada ketidakcocokkan, masa harus maksa jalanin hubungan yang gak bikin bahagia, cuma biar gak berstatus jomblo?

6. Udah ada pacar baru belum?

Holiday-Stress-Slider
via blog.ololrmc.com

Baru juga putus seminggu, udah ribet ditanyain soal beginian. Move on aja belum!

7. Mana nih pacar barunya?

tumblr_odwg6zVLhY1tdcoa6o1_500
via tumblr.com

Sama kayak poin nomor 6, pertanyaan ini juga bakal bikin kamu pengen tiba-tiba punya jurus menghilang a la Naruto Shippuden.

8. Makanya jangan terlalu pemilih

giphy
via media.giphy.com

Namanya juga pengen cari yang terbaik, masa harus asal milih pasangan? Milih-milih itu udah pasti wajib dilakuin, dong.

9. Sedih gak jadi jomblo?

tell-guy-sad-breakup-800×800
via img-aws.ehowcdn.com

Dipikir jadi jomblo itu kerjaannya meratapi nasib seharian? Kehidupan kita gak jauh beda sama orang yang punya pacar, kok.

10. Kok belum punya pacar?

o-SAD-WOMAN-facebook-768×384
via trendcrown.co

Lah, kalau kita tahu jawabannya, udah pasti saat ini kita gak jomblo lagi dong, ah.

11. Suatu hari nanti, kamu bakal dapat orang yang tepat

sad-man-thinking
via youqueen.com

Iya… Tapi pertanyaannya, kapan? Itu yang perlu kita tahu secepatnya. Hiks…

Dari sekian banyak ucapan di atas, ucapan mana yang paling sering kamu dengar, ‘mblo? Jangan lupa ceritain di kolom komentar, ya!

Sumber: ranker.com

Komentar:

Komentar