11 Ilustrasi Ini Tunjukkan Arti Cinta Yang Sebenarnya, Bukan Cuma Milik yang Punya Pasangan Lho

Terserah mau jomblo atau taken, yang jelas semua orang butuh cinta

:

Sebenarnya arti cinta itu apa sih? Mungkin nggak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang arti sebuah kata ajaib ini. Tapi ujung-ujungnya cuma nemu arti cinta yang dikaitkan dengan hubungan cowok dan cewek dalam sebuah ikatan hubungan.

Tapi masa cuma gitu doang sih artinya? Terus gimana dong mereka yang nggak punya pasangan, atau yang tanpa pasangan sampai akhir hayatnya? Mereka nggak berhak punya cinta?

Salah besar! Ternyata arti cinta itu luas, sob. Bukan sekedar hubungan timbal balik dua orang yang saling mencintai aja, tapi bisa juga hubungan searah yang tulus dipancarkan seseorang kepada orang lain, bahkan kepada hewan peliharaannya sekalipun.

Dalam hal ini, seorang ilustrator bernama Amanda Oleander menunjukkan arti cinta lewat ilustrasi buatannya yang kemudian diunggah ke Instagram pribadinya. Ia menunjukkan bahwa cinta itu bisa dimulai dari hal-hal kecil.

Ilustrasi yang dibuat Amanda bener-bener unik tapi romantis. Langsung yuk, simak 10 ilustrasi keren karya Amanda yang dilansir dari MyModernMet berikut ini.

1. Amanda menggambar ilustrasi cinta dalam momen yang unik, nggak akan ditemukan dalam dongeng mana pun

everyday-illustrations-amanda-oleander-20

2. Sisi cinta yang ditampilkan romantis tapi sederhana, kayak menyisir rambut orang lain

everyday-illustrations-amanda-oleander-21

3. Makan popcorn bersama

everyday-illustrations-amanda-oleander-23

4. Membantu melipatkan baju

everyday-illustrations-amanda-oleander-24

5. Mengobrol sebelum tidur

everyday-illustrations-amanda-oleander-9

6. Menghibur di kala sedih

everyday-illustrations-amanda-oleander-13

7. Menyuapi pasangan

everyday-illustrations-amanda-oleander-22

8. Ilustrasinya juga menunjukkan arti cinta yang lain, yaitu cinta hewan peliharaan kepada majikan atau sebaliknya

everyday-illustrations-amanda-oleander-10

9. Persahabatan manusia dengan hewan peliharaan

everyday-illustrations-amanda-oleander-1

10. Bahkan mencintai diri sendiri juga termasuk cinta

everyday-illustrations-amanda-oleander-4

11. Terbukti kan kalau arti cinta itu luas banget?

everyday-illustrations-amanda-oleander-5

Jadi intinya, definisi cinta itu luas. Nggak perlu minder atau takut cuma gara-gara belum punya pasangan, karena faktanya cinta nggak melulu soal itu, ‘kan? Semua orang punya hak untuk mencintai dan dicintai, guys!

121 Shares

Komentar:

Komentar