Heboh! Fans Suicide Squad Tidak Terima Kritikan Pedas Terhadap Film!


:

Kamu tahu nggak, akhir-akhir ini di kalangan movie-goers digemparkan dengan perdebatan tentang rating film Suicide Squad, lho!

Awal permasalahan dimulai setelah rilis film Suicide Squad. Ternyata ada perbedaan pendapat tentang film tersebut yang jelas banget antara dua website review terkenal: imdb.com dan rottentomatoes.com. Website imdb memberikan rating 7.5/10 sedangkan rottentomates memberikan nilai 28%.

via google.com
via google.com

Fans Suicide Squad merasa bahwa nilai yang diberikan rottentomatoes itu tidak adil dan bahkan ada yang membuat petisi untuk men-shut down rottentomatoes saking nggak setujunya dengan rating tersebut (waduh). Menurut independent.co.uk, sebetulnya bukan salah rottentomatoes nilai film Suicide Squad itu rendah karena mereka hanya menyimpan koleksi review dari para kritikus film dan mayoritas reviewnya itu punya kritik yang negatif. Karena demikian, sebagian fans DC itu tidak setuju dengan review para kritik.

via screenrant.com
via screenrant.com

Para kritik mengatakan bahwa editan film ini tidak rapih dan ceritanya kurang memuaskan karena dangkal, padahal para aktor yang di-cast di film ini adalah para A-lister yang sangat populer (seperti Will Smith, Margot Robbie, dan Jared Leto). Meskipun mendapatkan kritikan yang negatif, film Suicide squad tetap nge-hits di box office dan populer di kalangan movie-goers.

via wired.com
via wired.com

Kamu sudah menonton Suicide Squad, belum? Menurut kamu filmnya gimana nih? Bagus atau enggak? Apakah kamu setuju dengan para kritik atau enggak?

Komentar:

Komentar