Hati-hati! 7 Gestur Cowok Ini Bakal Bikin Kamu Baper Berkepanjangan!


:

Adegan-adegan romantis di drama Korea kayak pegangan tangan or sekedar ngelus kepala terkadang sering kejadian juga di kehidupan nyata. Apalagi zaman sekarang, mau pacaran atau cuma sekedar temenan, seringkali ada aja cowok yang ‘semena-mena’ ngelakuin hal-hal sederhana tapi manis yang bisa bikin muka kita merah dan hati deg-degan nggak karuan.

Bisa jadi yang tadinya kita nggak ada perasaan apa-apa, tapi kita malah jadi baper pas diperlakuin istimewa kayak gitu. Terus kita bakal bertanya-tanya dalam hati: “Apa dia ada rasa sama gue?” Haduh!

Berikut ini gestur-gestur dari cowok yang bisa bikin kita para cewek gampang baper. Hati-hati, ya!

1. Nyubit Pipi

142605756_21.jpg (500×281)
couple via hipwee.com

Gestur yang satu ini biasanya ditunjukkin cowok di saat dia udah gemes banget. Gemes sih gemes, tapi masa iya harus dilakuin meskipun nggak ada hubungan apa-apa sama kita? Mau cuma satu pipi atau dua-duanya, dari yang sekedar nyubit sampe yang sakit, yang namanya nyubitin pipi ini jadi gestur cowok yang ‘nggak bisa dimaafin’ kalo terus-terusan dilakuin.

Jangankan sama temen, sama pacar pun kadang kita suka bete kan kalo pipinya dicubitin terus. Selain sakit, dicubitin pipi juga bisa bikin kita punya mindset kalo kita itu gendut (padahal sebenernya nggak, kitanya aja yang lebay).

Walaupun bikin bete, diam-diam bakal bikin baper juga deh apalagi kalo yang suka nyubitin itu cuma temen. Dududuuuh!

2. Pegangan Tangan

3a5ae9c14963dd86db95535bf5281b18.jpg (500×500)
holding hands via buzzfeed.com

Kalo nonton adegan lagi pegangan tangan di drama-drama gitu bawaannya udah mau teriak-teriak histeris aja, gimana kalo ngalamin langsung? Aaaaak!!!


Nggak usah muluk-muluk dipegang tangannya sama cowok yang ditaksir deh, kadang sama temen cowok yang nggak ada hubungan apa-apa pun bisa bikin senam jantung. Kadang kalo lagi bercanda biasanya ada aja tuh cowok yang curi kesempatan buat megang tangan kita.

Entah ada motif apa di balik megang tangan kita itu. Sampe rumah dijamin deh kita bakal mikirin tuh cowok terus, lama-lama bisa naksir juga deh. Oh, God!

3. Ngelus Kepala

aeb7982767648e90e4a9ce5197c02127.jpg (500×465)
couple via vsco.co

Gestur ini emang sederhana banget namun amat sangat manis. Kadang kalo udah akrab, suka ada aja tuh temen cowok yang sering ngelus kepala kita.

Mau yang ngacak-ngacak rambut atau ngelus dengan lembut. Entah yang sekedar sambil ngomong “apaan sih lo?” sampe yang bilang “udah nggak apa-apa”, tetep aja gestur yang satu ini punya nilai sweet tersendiri dan bisa bikin kita sebagai cewek mikir jauh. Dari yang tadinya nggak perhatian lama-kelamaan bisa jadi merhatiin tuh cowok juga.

Meskipun cuma gestur kecil tapi kalo sering dilakuin kan jadi bikin baper juga ya? Pokoknya kalo udah dielus-elus kepalanya udah deh nggak ada obat, cuteness overload!

4. Ngerangkul

39045-Long-Hug.jpg (500×334)
relationship via buzzfeed.com

Yang satu ini juga nggak kalah bikin baper. Kadang kalo ada temen cowok yang main rangkul aja rasanya risih, ya? Bawaannya pengen ngomong “apaan sih?” sambil lepas rangkulannya.

Tapi kalo yang ngerangkul cowok yang disukain? Waaah nggak bakalan mau dilepas. Kalo doi lepasin rangkulannya, dalam hati bakal teriak-teriak “kok udahaaan?” Karena gestur yang satu ini lama kelamaan bisa nimbulin rasa aman dan nyaman, nggak heran kalo cewek-cewek juga bisa jadi baper habis dirangkul, mau sama cowok yang ditaksir ataupun cuma sama temen biasa.

“Boys, jadi maksud kalian dari rangkulan ini tuh apa sih?” 

5. Makein Helm dan Mastiin si Cewe Makenya Udah Bener

tumblr_o7r357H24V1uyhahso1_500.jpg (500×333)
couple via 68.media.tumblr.com

Kadang kalo yang lakuin hal ini abang-abang ojek online aja suka nggak kuat ya, gimana kalo dipakein helm sama temen cowok coba? Apalagi kalo sama cowok yang disukain? Aaaaa, rasanya kayak terbang melayang-layang di udara.

Kalo lagi dipakein helm otomatis jarak kita sama si dia jadi deket banget kan? Bisa mandangin wajahnya dari jarak yang super deket, bikin deg-degan nggak tuh? Hati-hati aja muka kita jangan sampe jadi kayak kepiting rebus!

Tuh baper kan baper? Yang jelas cowok yang suka ngelakuin hal satu ini nggak kalah perhatiannya dari cowok yang bukain pintu (lho?).

6. Makein Jaketnya ke Cewek

man-giving-his-jacket-to-his-girlfriend.jpg (585×484)
giving jacket via youqueen.com

Nggak ngerti lagi deh. Gestur yang satu ini nimbulin kesan kalo tuh cowok perhatiannya banget banget! Meskipun kita nggak bilang kalo kita dingin, seakan punya kontak batin dia pun makein jaketnya ke kita. Padahal cuma temen… duh!

Kemudian habis dipakein jaket gitu, timbullah awkward moment dan bingung harus ngomong apa selama beberapa detik. Jantung pun berdegup makin kencang. Pertanda apa nih? Baper? Oh nooo!

7. Benerin Tali Sepatu

14214e5bc4bc2b9b.jpg (500×375)
benerin tali sepatu via wattpad.com

Hal yang kayaknya jarang terjadi di kehidupan nyata dan sering kejadian di drama Korea. Makanya kalo ada cowok apalagi cuma temen ngelakuin hal ini ke kita, wah kemungkinan dia suka sama kita tuh amat besar!

Kayaknya kurang kerjaan banget kan kalo cowok benerin tali sepatu cewek, apalagi hubungannya cuma temenan doang. Padahal kita juga bisa ngelakuin hal itu sendiri. Karena jarang terjadi, kemungkinan bakal bikin baper setelah diperlakukan kayak gini pun ningkat jadi 99,99%! Hayooooo, gawat deh!

Uwow, itu dia 7 aksi cowok yang sukses bikin kaum hawa baper. Yah, namanya juga cewe bawaannya dikit-dikit baper. Tapi untuk 7 hal diatas emang super duper bikin debar jantung ga beraturan dan bisa senyum-senyum sendiri kalau ngingatnya. Yang udah pernah digituin mana suaranya?

Komentar:

Komentar