Gimana Keseruan Lomba 17 Agustus Di Tempatmu? Apa Lombanya Lebih Seru Dari 8 Lomba Dibawah Ini?

:

5. Lomba Sepakbola Sarung

via everdshinichi.blogspot.com

Lomba seperti ini mempunyai banyak variasi, bisa satu peserta satu sarung, atau ada juga yang dua peserta memakai satu sarung. Kebayang nggak sih belibetnya? Kalo yang satu mau ke kanan dan yang satunya mau ke kiri alhasil jadinya kedua-duanya malah jatuh. Justru disitulah letak keseruannya dan kelucuannya sehingga yang menonton juga merasa terhibur.

6. Lomba Makan Kerupuk Diatas Egrang

via instagram.com

Lomba makan kerupuk aja udah susah dan capek lho, capek mendongak. Belum lagi kalo ketika makan kerupuk tiba-tiba tersedak. Kalo itu aja udah susah apalagi makan kerupuknya pakai egrang, kebayang susahnya kayak gimana? Kebayang? Enggak? Sama kalau gitu.

7. Lomba Sepakbola Egrang

via antarajatim.com

Satu lagi lomba yang absurd yaitu sepakbola egrang, sama sih seperti sepakbola biasa, tapi harus menggunakan egrang untuk memainkannya. Selain harus bisa menjaga keseimbangan dan kecepatan, peserta juga harus bisa menendang bola menggunakan egrang.

Yang kasihan tuh sebenarnya si kiper, dia nggak bisa bebas melompat sesuka hati tanpa terjatuh dari egrang. Ya nggak sih?

8. Lomba Voli Dengan Net Tertutup

via www.antarajateng.com

Okay, lomba terakhir yang lumayan aneh yaitu bermain voli tapi netnya menggunakan terpal, kain, atau spanduk sehingga kita tidak dapat melihat sisi lawan. Permainan ini mengandalkan gerak refleks para pemainnya ketika ada bola yang tiba-tiba datang ke daerah kita.

Kalau kita nggak siap ya siap-siap aja kehilangan poin. Bahkan ada juga yang menyuruh para pemainnya menggunakan sarung selama permainan. Wuidiiih.


Nah dari 8 lomba diatas, lebih seru mana dengan lomba yang ada di daerahmu.

Previous 2 of 2

Ryz :Seorang manusia yang membagikan sudut pandang dan pemikirannya terhadap suatu hal melalui artikel. Nggak ada paksaan untuk menyetujui apa yang tertulis di artikel, karena tiap manusia punya sudut pandangnya masing-masing. Apabila ada yang ingin didiskusikan, silahkan hubungi email mailme@rizkirn.com