Ini Lho Foto-foto Cast Drama Teater Harry Potter and the Cursed Child. Yuk Kita Intip!


Bagi kalian yang ngefans berat sama serial Harry Potter, mau itu bukunya atau film adaptasinya, pasti berharap banget ada kelanjutan cerita dari buku karya J.K. Rowling ini. Iya nggak? Pasti dong! Kalian udah denger belum kalau bakal ada pertunjukan drama yang judulnya Harry Potter and the Cursed Child? Yang ngefans pasti udah dengar dong. Ya! Ternyata J.K. Rowling masih punya cerita kelanjutan setelah Harry Potter and the Deathly Hallows! Harry Potter and the Cursed Child adalah drama teater original karya J.K. Rowling yang berkolaborasi dengan Jack Thorne dan John Tiffany. Para aktor dan aktris drama ini sudah di-cast dan inilah foto-foto mereka yang sudah memakai kostumnya! Yuk mari kita intip! Pertama-tama mulai dari…

 

Keluarga Potter

via pottermore.com

Jamie Parker yang bermain sebagai Harry Potter sudah memakai kacamata bulatnya Harry Potter yang khas dan juga makeup tanda petir di dahinya. Wuih keren abis karisma Bapak Harry ini ya! Sebelah kanannya itu adalah Sam Clemmett yang bermain sebagai anaknya yang bernama Albus Severus Potter. Mantep banget deh pake design jubah Hogwarts yang baru nih! Yang paling kanan adalah Ginny Weasley, atau yang sekarang telah menjadi Ginny Potter karena sudah menikah dengan Harry. Rambut merah khas keluarga Weasley bikin nostalgia nih! Ngomong ngomong tentang keluarga Weasley, ini nih foto-fotonya…

 

Keluarga Granger-Weasley

via pottermore.com

Yang paling kiri dengan rambut merahnya itu Paul Thornley sebagai Ron Weasley. Yang ditengah adalah Hermione Granger yang diperankan oleh Noma Dumezweni! Oh, the feels! Tentunya kalian pasti masih inget banget sama kisah cinta mereka berdua yang bittersweet banget itu! Dulu waktu masih di Hogwarts, kedua sahabat Harry Potter ini sering banget berantem tapi eh ternyata mereka itu sayang banget dengan satu sama lain dan akhirnya mereka menikah deh! Buah hati mereka Rose ada di paling kanan yang diperankan oelh Cherrelle Skeete. Aduh, keluarga ini manis banget deh!

Tapi kalian pasti juga penasaran sama pemeran antagonis yang dulu suka nge-bully Harry dan kawan-kawannya, kan? Pasti kalian langsung kepikiran…

 

Keluarga Malfoy

via pottermore.com

Dengan rambut pirang platinum yang khas, udah nggak bisa dipungkiri kalau ini adalah keluarga Malfoy. Yang ada di sebelah kiri adalah Draco Malfoy yang diperankan oleh Alex Price. Aduh, pak, pandangannya tajam sekali! Yang sebelah kanannya adalah anaknya yang bernama Scorpius Malfoy yang diperankan oleh Anthony Boyle. Wah, kalau diliat dari fotonya, karismanya Scorpius agak mirip yah dengan Draco Malfoy yang diperankan Tom Felton di filmnya!

 

Cerita drama teater Harry Potter and the Cursed Child itu setting-nya terjadi 19 belas tahun setelah Harry Potter and the Deathly Hallows. Kalau yang baca bukunya dan nonton filmnya, kalian tau persis dong kalau 19 tahun kemudian itu sekilas terlihat di bagian akhir ceritanya dan udah jelas bikin penasaran banget! Drama teater ini menceritakan kisah Albus Potter yaitu anak dari Harry Potter dan Ginny Potter setelah menikah dengan Harry. Pingin banget nonton, nggak sih?

Masih ada lagi nih foto-foto cast-nya yang sendiri-sendiri. Yuk kita liat lagi!

 

Harry Potter

HP_19753_Harry_FL
via pottermore.com

Hermoine Granger

HP_20671_Hermione_FL
via pottermore.com

 

Ronald Weasley

HP_20410_Ron_FL
via pottermore.com

 

Ginny Potter

HP_19966_Ginny_FL
via pottermore.com

Rose Granger-Weasley

HP_20751_Rose_FL
via pottermore.com

 

Albus Severus Potter

HP_19889_Albus_FL
via pottermore.com

 

Draco Malfoy

HP_20274_Draco_FL
via pottermore.com

 

Scorpius Malfoy

HP_20100_Scorpius_FL
via pottermore.com

Gimana? Keren, kan? Sayangnya memang drama teater ini hanya dipertunjukkan di Inggris di Palace Theatre London. Jadi kalau mau nonton memang harus ke Inggris. Tapi sayang uangnya nggak cukup nih (huhuhu). Kalau dilihat di website drama ini, katanya pertunjukan pertamanya dimulai hanya beberapa hari lagi lho! Aaaah tidaaak! Gemeeees pingin tau! (Fangirling sendiri)

Tapi buat kamu yang penasaran sama ceritanya, nggak usah khawatir! Buku yang berisi script drama teater Harry Potter and the Cursed Child ini bakal hadir buat kamu! Yang tertarik buat membaca drama teater ini, bukunya akan segera dijual tanggal 31 Juli, 2016 nanti, lho!

Pottermore.com
via pottermore.com

 

Sumber: Pottermore.com

Komentar:

Komentar