Christian Di-bully Selama 2 Tahun Hanya Karena Memanjangkan Rambut Untuk Wig Bagi Anak Penderita Kanker


:

Di dunia ini banyak anak-anak yang berhati besar dan Christian McPhilamy yang berusia 8 tahun adalah salah satu contohnya. Selama 2 tahun, Christian di-bully oleh teman-teman sekelasnya dan mereka memanggilnya sebagai “anak perempuan” hanya karena Christian memanjangkan rambutnya. Christian tidak menghiraukan mereka dan tetap memelihara rambut panjangnya. Ketika ia berpikir bahwa rambutnya sudah cukup panjang, Christian memotong rambutnya dan mendonasikannya ke Children With Hair Loss.

Dikutip dari Florida Today, Christian yang baru berusia 6 tahun mulai memanjangkan rambutnya setelah ia melihat iklan untuk organisasi amal yang meminta bantuan pada orang-orang untuk menolong mereka dengan wig.

gg1

Christian sangat tersentuh dengan pesan yang disampaikan iklan tersebut. Ia menyampaikan ke pihak surat kabar bahwa ia merasa sedih saat teman sekelasnya mem-bullynya tapi tidak pernah sekalipun ia kehilangan tujuannya. Ia selalu mengambil waktu yang tepat untuk memberitahu alasan mengapa ia membuat pilihan untuk memanjangkan rambutnya. Bahkan orang dewasa memanggilnya “anak perempuan” dan memberitahunya hal-hal menyakitkan. “Aku hanya ingin memberikanwig saja” ujar Christian di Florida Today.

chris1

20 Mei yang lalu, Christian memotong rambutnya. Sebanyak 4 ponytails ia donasikan kepada organisa non-profit Children With Hair Loss. Organisasi ini telah membantu lebih dari 335 anak-anak penderita kanker.

chris2


chris3

Sangat membahagiakan melihat anak-anak bisa saling membantu sesama anak kecil lainnya ketika mereka berada dalam kesulitan. Keberaniaan dan rasa kemanusiaan tidak mengenal usia.

chris5

Rambut terpotong dan perasaan puas. Kerja bagus, Christian! Kamu adalah seorang pahlawan dan panutan yang sesungguhnya.

chris

Komentar:

Komentar