Buat Yang LDR, Ada Trik Menarik Nih Buat Kamu Biar Makin Deket Sama Pasanganmu.


:

Siapa sih yang mau berjauh-jauhan sama kekasih tercinta? Kalau bisa memilih sih mending deketan terus aja, ya kan? Apalagi yang namanya LDR kita nggak tahu gimana keadaan disana kalau dia nggak ngabarin.

Bahkan yang namanya LDR itu rawan sama ‘penikungan’ kalau salah satu pihak nggak memegang teguh komitmen hubungan mereka. Ada satu cara sih biar menambah bumbu-bumbu romantisme hubungan kalian buat yang sedang menjalani LDR.

Gimana caranya? Makan bareng via skype! Jadi pemilik akun melodyamypond memposting di reddit foto-foto dia dan pasangannya mulai dari membeli bahan, memasak, hingga makan. Penasaran? Nih simak.

Pertama, dia dan pacarnya belanja bahan-bahan yang sama ‘berbarengan’.

via reddit.com

Kemudian mereka memasak di dapur ditemani dengan laptop masing-masing.

via reddit.com

Setelah semua siap dihidangkan, waktunya makan!

via reddit.com

Kita lihat dari sudut pandang si cowok.


via reddit.com

Mau nyobain? Langsung siapkan laptop atau smartphone dan kuota internetmu. Lumayanlah seminggu sekali atau sebulan dua kali kayak gini kan bikin rasa kangen lumayan terobati.

Bantu sebarkan artikel ini untuk membantu laskar LDR tetap harmonis.

 

Sumber : Upvoted

Komentar:

Komentar