Buat Kamu yang Masih Suka Mengeluh, Nggak Malu Sama Gadis Berkaki Satu Ini?


Semua orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya, dan bagaimana kita menyikapinya tergantung dari diri kita masing-masing. Ada yang hobinya ngeluuuuh terus tentang masalah yang dia hadapi tanpa pernah mencoba menyelesaikannya, ada yang hobinya ngeluh tapi sambil membereskan masalah yang dia miliki tapi nantinya masalah tersebut bakal dia ungkit-ungkit lagi, ada juga yang malah menghadapinya dengan penuh rasa optimis dan ceria.

Gadis yang bernama Devon Gallagher ini adalah contoh jenis orang yang ketiga. Gadis asal Philadelphia, Amerika Serikat, ini menderita penyakit tulang bawaan dari kecil sehingga pada usianya yang keempat tahun, kaki kanannya, mulai lutut ke bawah, harus diamputasi.

Dia pun harus mengenakan kaki palsu supaya dapat berjalan tanpa alat bantu seperti kursi roda atau kruk. Meski dia mengalami hal seberat itu di usianya yang terbilang masih muda, dia bukannya mengeluh atau meratapi, justru dia malah berpikir positif dan mengatakan,

“Setiap orang punya masalah yang harus dihadapi dalam hidup mereka, masalahku hanyalah ada pada kakiku. Dan hal itu tidaklah terlalu buruk.”

Wow! Dewasa sekali ya pemikirannya.

Bahkan dalam kondisinya yang seperti itu, cita-citanya untuk keliling dunia tidak pudar sama sekali. Alhasil, setelah dia lulus kuliah, dia memutuskan untuk berkeliling Eropa dan melakukan sesuatu yang unik. Kaki palsunya disemprot dengan menggunakan cat papan tulis, dan nantinya akan ditulis tempat-tempat yang dia kunjungi sambil berfoto bersama dengan kakinya tersebut.

Seperti apa hasil foto dia ketika keliling Eropa? Lihat di sini.

Dublin, Republik Irlandia

 

Dublin, Republic Of Ireland

Budapest, Hungaria

Budapest, Hungary

Copenhagen, Denmark

Copenhagen, Denmark

Amsterdam, Belanda

Amsterdam, Netherlands

Athena, Yunani

Athens, Greece

Masih ada 5 destinasi lain di halaman selanjutnya.

60 Shares

Komentar:

Komentar