Bosen Jomblo? Rumus Keren ala Dosen Bahasa Inggris Ini Bisa Kamu Coba. Terbukti Berhasil, Lho!

Biar nggak jomblo lagi, cobain deh!

:

Kenapa sih kamu masih jomblo? Nggak berani ngungkapin cinta pada si dia atau nggak tahu gimana caranya?

Kalo masalahmu soal keberanian sih, kamu cukup memotivasi diri sendiri. Apapun jawaban si dia, yang penting ungkapin dulu, lah.

Tapi, kalo masalahmu adalah nggak tahu cara yang tepat untuk mengungkapkan cinta, kamu mirip sama cowok yang bernama Jake, nih. Si Jake ini bingung banget gimana caranya ngajak gebetannya yang bernama Hannah untuk keluar bareng.

Nah, ditengah-tengah kebingungan itu, dia teringat pada dosen Bahasa Inggrisnya. Siapa sangka, trikĀ simpleĀ  dari dosennya ini membuat Jake sukses membuat Hannah menerima tawaran kencannya.

Padahal, sang profesor cuma menggunakan 3 teknik persuasi yang digunakan dalam pidato, yakni Ethos, Pathos, dan Logos.

Ethos adalah sarana untuk membangun kredibilitas, karakter, atau kepercayaan pada pembicara. Pathos dengan cara memainkan emosi lawan bicara. Terakhir, logos yang berarti logika sesuai situasi yang terjadi.

Rumus ini pun dipecah-pecah agar lebih mudah untuk dipahami dan dipraktekkan. Seperti ini nih bentuknya…


Pertama, menentukan tujuan awal

via boredpanda.com

Selanjutnya, cari tahu deskripsi kepribadian target

via boredpanda.com

Terakhir, cuma nentuin Ethos, Pathos, dan Logos aja

via boredpanda.com

Nah, ini rumus lengkapnya

via boredpanda.com

Setelah rumus ala dosen Bahasa Inggris ini diterapkan, hasilnya luar biasa!

via boredpanda.com

Memanfaatkan informasi singkat soal Hannah dan dengan melihat situasi yang terjadi, terciptalah percakapan ini. Siapa sangka, Hannah dengan bersemangat menerima tawaran Jake untuk berkencan. Bahkan, dia yang menentukan waktu untuk ketemuan. Hebat, kan?

Nah, buat kamu yang masih jomblo dan nggak berani ngajak si dia kencan, coba deh rumus keren nan canggih ini. Siapa tahu kisah cintamu akan berakhir manis seperti Jake!

Komentar:

Komentar