Bikin Tegang! Film-film Pendek Ini Nggak Kalah Seremnya, Dibanding Film Layar Lebar Lho!


Hasil gambar untuk lights out
via youtube.com

Siapa nih yang ngaku pecinta film horor? Film bergenre serem ini emang bisa memacu adrenalin, makanya seru banget. Lumayan lah hiburan buat ngilangin penat akibat tugas kuliah. Hehehe. Berikut ada film pendek horor yang seremnya nggak kalah sama film-film horor berdurasi panjang. Kalau kamu suka banget sama film horor, berani dong nonton film-film pendek ini?

Unknown Number

Kamu pernah nggak ditelpon sama nomor yang nggak dikenal? Hati-hati lho, bisa jadi ceritamu kaya di film ini. Yap, film ini bercerita tentang seorang cewek yang dihantui sama nomor yang nggak dikenal.

Bedfellows

Pernah tiba-tiba kebangun pas tengah malem nggak? Wajib banget nonton film ini nih! Karena kamu ternyata nggak sendirian lho. Pas kamu kebangun tengah malem, ternyata ada…..

The Cop Cam

Rumah yang tertinggal emang jarang terawat. Nggak jarang yang rumahnya jadi terkesan angker. Lalu gimana kalau para poilisi mendatangi rumah-rumah kosong itu? Ada apa aja sih di dalamnya? Ada kejadian apa sih disana?

Lights Out

Film ini bercerita tentang penampakan yang selalu muncul pas lagi mati lampu. Lights Out ini jadi salah satu film pendek yang terkenal. Yang akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar.

Clickbait

Kamu pasti sering kan liat judul berita yang provokatif? Jangan asal klik, guys! Takutnya kaya di film ini nih. Klik judul yang clickbait, eh malah beresiko besar.

Passengers

Kamu kalau kecapean nyupir, pasti istirahat dulu dong ya? Hati-hati lho! Film ini bercerita tentang seorang supir yang lagi istirahat di pinggir jalan. Tapi, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu mobilnya dari luar. Siapakah dia?

Downstairs

Film Downstairs bercerita tentang seorang petugas keamanan yang menjaga sebuah gedung. Tapi anehnya, petugas tersebut nggak boleh turun ke lantai bawah gedung. Sebenarnya ada apa sih disana?

Attic Panic

Kamu punya rumah yang lantainya lebih dari satu? Hati-hati nih, jangan dikosongin ya! Jangan sampai loteng rumahmu kaya di film ini!

 

Gimana guys? Kata kamu, serem nggak? Kalau kamu berani nonton semuanya, berarti fix kamu pemberani!

 

Sumber: idntimes.com

- Advertisement -
Shares 127

Komentar:

Komentar