Bikin Merinding! Pengalaman Para Pengasuh Bersama Anak Asuhnya Ini Serem Banget

Hiiy, menakutkan, ya.

Anak kecil memang lucu dan menggemaskan. Sifat lucu dan menggemaskan anak-anak seringkali berasal dari keluguan dan kepolosan mereka. Tapi terkadang, saking lugunya anak-anak, mereka bisa terlihat seram, lho.

Karena keluguan dan juga kepolosannya tersebut, kita bisa tahu kalau anak-anak jarang sekali berbohong. Termasuk ketika mereka mengatakan hal-hal yang seram.

Contohnya aja 8 pengalaman para pengasuh ini yang mengalami kejadian yang seram gara-gara saking polosnya mereka. Daripada makin penasaran, mending kita lihat langsung di sini, dan siapkan mentalmu ya, guys.

1. Jangan sekarang

via diply.com

Seorang pengasuh sedang menjaga seorang anak sambil menonton TV di basement. Semua berjalan biasa saja sampai anak tersebut mematikan TV dan melihat tembok di belakangnya. Dia melihat tajam ke arah tembok tersebut lalu berkata “Jangan sekarang.” Lalu kembali menonton TV. Beberapa menit kemudian dia melihat ke arah tembok lagi dan berkata “ Sampai berjumpa lagi, ya!” Sungguh menyeramkan.

2. Dia mirip Nicholas!

via youtube.com

Dua tahun lalu, seorang pengasuh sedang melihat-lihat buku tahunannya bersama sepupunya yang berumur 5 tahun. Ketika mereka sampai ke satu halaman, sepupunya itu menunjuk foto seorang anak laki-laki dan berkata “Dia mirip Nicholas!” Ketika sang pengasuh bertanya siapa Nicholas? Sepupunya menjawab “ Anak laki-laki di dalam lemariku” sambil melanjutkan melihat-lihat buku.

3. Ada yang sering mengunjungiku

via diply.com

Suatu ketika seorang pengasuh sedang mendengarkan keponakan kecilnya bercerita. Hingga suatu saat keponakannya itu bercerita bahwa ada seorang wanita yang sering mengunjunginya pada malam hari. Wanita itu menggunakan pakaian merah dan bernama Frannie. Frannie suka bernyanyi dan… melayang.

- Advertisement -

 

4. Kenapa aku harus tidur?

via pinterest.com

Beberapa tahun lalu, seorang pengasuh sedang berusaha menidurkan anak temannya. Pada saat itu, anak tersebut baru berumur 3 tahun. Itu adalah saat-saat di mana seorang anak sering berontak ketika disuruh tidur. Suatu hari, anak temannya tersebut tidak mau tidur dan bertanya kenapa dirinya harus tidur, dan pengasuh tersebut menjawab “ Karena ini sudah malam dan ini waktunya gadis kecil untuk tidur dan beristirahat.” Lalu, anak temannya tersebut menunjuk ke arah sudut kamar yang kosong dan berkata, “Lalu bagaimana dengan gadis kecil itu?”

5. Kakak perempuan

via yahoo.com

“Anak-anak tahu sesuatu yang kita tidak tahu.” Seorang pengasuh bercerita, ketika dirinya sedang menjaga keponakannya yang berumur 4 tahun, keponakannya selalu bercerita tentang kakak perempuannya, dan sering berbicara dengannya. Yang menyeramkan adalah keponakannya tersebut merupakan anak satu-satunya dan ibunya pernah keguguran beberapa tahun sebelum keponakannya tersebut lahir.

6. Dia duduk di depan

via mix957.com

Seorang wanita kehilangan pacarnya karena tertembak beberapa bulan yang lalu. Suatu hari wanita itu mengunjungi adik sepupu pacarnya. Wanita tersebut menangis, lalu adik sepupunya tersebut mendatanginya. Dia bertanya “Kenapa kamu menangis?” Lalu wanita itu menjawab “Aku merindukan kekasihku.” Adik sepupunya tersebut terlihat bingung dan berkata “Kenapa kau merindukannya? Dia duduk di depan.”

7. Aku sangat menyukaimu

via diply.com

Seorang pengasuh mengasuh seorang anak bernama Sarah. Sarah sangat suka ketika pengasuhnya tersebut datang. Bahkan ibunya berkata bahwa anaknya sendiri yang memilih pengasuh tersebut untuk mengasuhnya. Suatu malam, ketika mereka sedang berdua, Sarah berkata “Aku sangat menyukaimu. Bahkan hingga ketika kamu mati nanti, aku akan memasukanmu ke dalam toples, supaya aku bisa melihatmu setiap saat.

8. Sembunyi

via sickchirpse.com

Suatu hari seorang pengasuh sedang mengasuh anak temannya. Anak yang paling kecil berumur 5 tahun saat itu sedang menggambar. Ketika pengasuh itu mengecek apa yang digambar anak itu, ternyata anak itu sedang menggambar seorang wanita yang tergantung di langit-langit. Anak itu melihat ke arah pengasuhnya berkata “Dia menyuruhku untuk menggambar ini. Dia sedang mengejarmu. Sembunyilah.”

Hiii, mengerikan sekali, ya… Kalau kamu sendiri, punya pengalaman atau kejadian serupa yang gak kalah menyeramkan? Dan, menurut kamu, yang mana nih cerita yang paling bikin bulu kudukmu merinding? Kasih tau di kolom komentar ya, guys!

Source:Diply

- Advertisement -
Shares 5

Komentar:

Komentar