Berani Mengunjungi Tempat-Tempat Terlarang di Dunia Ini Nggak?


:

 

Hasil gambar untuk pangkalan dulce
via kabarin.co

Kamu tahu nggak? 2/3 bagian bumi itu terdiri dari lautan. Dan sisanya, 1/3 bagian bumi terdiri dari daratan. Ternyata pada 1/3 bagian bumi terdapat beberapa tempat terlarang buat dikunjungi manusia biasa. Mau tahu apa aja tempatnya? Yuk cek beberapa tempat berikut.

1. Gunung Cheyenne, Amerika

Hasil gambar untuk gunung cheyenne
via portalsatu.com

Gunung yang berada di daerah Colorado, Amerika Serikat ini dijaga ketat oleh Angkatan Udara Amerika. Kenapa? Karena tempat ini berfungsi sebagai pusat militer sekaligus bunker nuklir. Tak main-main, bahkan tempat ini dijaga dari radiasi 5 km dari tempat itu. Katanya, tempat ini hanya bisa dikunjungi oleh para petinggi negara, di saat-saat genting seperti sedang terjadi bencana atau sesuatu yang mengancam negara.

Ternyata bunker ini terbuat dari batu granit, dan terletak 600 meter di bawah tanah. Dan katanya lagi, bunker ini bisa menahan ledakan setara 30 megaton nuklir. Wow hebat banget ya! Pantas aja, nggak sembarang orang bisa kesini.

2. Pusat Arsip Rahasia Vatikan

Hasil gambar untuk pusat arsip rahasia vatikan
via dream.co.id

Siapapun yang ingin masuk ke pusat arsip ini, harus izin dulu ke Paus. Syukur-syukur kalau dibolehkan masuk. Pokoknya hati-hati deh, jangan sampai kamu nggak izin dulu! Soalnya kalau kamu nggak izin dulu, kamu bisa terkena hukuman yang berat lho. Pusat arsip rahasia ini dibekali dengan teknologi yang sangat canggih, makanya aman banget. Buku-buku disini berjejer sepanjang 84 km.

3. Pulau Ular di Brasil

Hasil gambar untuk pulau ular brazil
via versesofuniverse.blogspot.com

Pemerintah Brasil melarang para manusia untuk mengunjungi pulau ini. Karena katanya ada 4000 ular yang hidup disini. Bahkan ular kepala emas, ular yang paling mematikan pun hidup di pulau ini. Kalau ada manusia yang tekena gigitannya, dia bakal langsung mati karena bisa racunnya yang sangat bahaya. Pulau ini sering dipanggil dengan nama Ilha De Queimada Grande, yang memiliki luas 110 HA.

4. Pangkalan Dulce, Amerika

Hasil gambar untuk pangkalan dulce
via indocropcircles.wordpress.com

Pangkalan Dulce dibuat oleh seorang pengusaha yang telah menyadap saluran komunikasi alien, yaitu Paul Bennewitz. Lalu pernah terdengar kabar bahwa disini ada laboratorium yang digunakan oleh alien dan militer AS. Tempat ini belum pernah ada yang berhasil memasukinya. Pernah ada seseorang bernama Phil Schneider, berusaha membangun jalan menuju pangkalan Dulce. Namun akhirnya dia ditemukan tewas dalam keadaan yang mengenaskan.


 

Tempat-tempat tersebut menarik ya, jadi bikin penasaran. Tapi ternyata mengerikan juga lho. Pantas aja nggak sembarang orang bisa ke tempat-tempat tersebut.

 

Sumber: jalantikus.com

Komentar:

Komentar