Percaya atau Tidak, 7 Kasus Kematian Yang Absurd Ini Beneran Pernah Terjadi

Nomor 7 paling aneh dari semua kasus yang aneh

:

Kematian memang bisa datang kapan aja. Baik tua maupun muda, semua orang pasti akan merasakannya, hanya caranya saja yang berbeda.

Tapi pernah gak sih kamu kepikiran kalau seseorang bisa saja meninggal dengan cara ketiban sapi ketika ia lagi tidur? Hmm, kayaknya susah ya ngebayanginnya.

Eittss, tapi itu beneran pernah kejadian lho, guys. Gak percaya? Dilansir dari Grumpysloth, berikut adalah 7 kasus kematian teraneh sepanjang sejarah yang bisa bikin kamu heran dan mikir “Kok bisa sih?” Check this out, guys.

1. Meninggal ketiban sapi

cowhero2
via cowhero.com

Nah, seperti yang saya bilang sebelumnya, seorang pria dari Brazil bernama Joao Maria de Souza meninggal pada tahun 2013 karena ketiban sapi ketika ia lagi tidur.

Sapi tersebut ternyata sedang berjalan-jalan dari bukit dekat rumah Joao, dan sampailah dia ke atas atap rumah Joao. Sapi itu kemudian jatuh dari atap, tepat menimpa pria malang tersebut. Anehnya, istrinya Joao yang tidur disebelahnya dan juga sang sapi yang jatuh sama sekali tidak terluka, lho.

2. Meninggal tenggelam di mangkuk minum kucing

updatedailiy
via updatedaily.com

Kamu pasti bertanya-tanya, kok bisa hal ini sampai terjadi? Saya juga sama.


Jadi, pada tahun 2001, Peter John Robinson meninggal dunia setelah dirinya terpeleset. Peter meninggal seketika dengan posisi mukanya tenggelam dalam mangkuk minum milik kucingnya. Sehingga terlihat dia meninggal karena tenggelam di dalam mangkuk tersebut. Sungguh kejadian yang tragis.

3. Meninggal oleh gergaji mesin

worx
via worx.com

Bukan sesuatu yang aneh kalau kita dengar seseorang meninggal karena terkena sabetan gergaji mesin. Bahkan banyak pembunuh berantai di film-film horor yang memakai gergaji mesin. Tapi, lain halnya dengan pria Inggris berumur 50 tahun bernama David Phyal.

David memutuskan untuk memutilasi dirinya sendiri hingga meninggal untuk menunjukan protes atas sengketa kepemilikan bangunan yang dia gunakan untuk tinggal.

4. Meninggal karena tidak meninggal

coffin_generic_650
via ndtv.com

Hayoh, bingung kan? Jadi, ceritanya dimulai ketika seorang wanita dari Rusia, Fagilu Mukhametzyanov, mengalami mati suri. Ia sudah akan dimakamkan dan dibawa menggunakan peti mati.

Ketika ditengah prosesi pemakaman, Fagilyu terbangun dan melihat dirinya dikelilingi keluarga yang sedang bersedih. Kaget mengetahui dirinya sempat meninggal, tak berapa lama Fagilyu terkena serangan jantung dan benar-benar meninggal. Aduh….

5. Meninggal karena adu ayam

ayamjago
via ayamjago.com

Seorang pria di California bernama Jose Luis Ochoa memiliki hobi adu ayam. Tapi sayangnya, justru hobinya ini yang membawanya pada kematian. Jose memasang pisau di kaki ayamnya dan secara tidak sengaja justru melukai betisnya dan membuatnya terluka parah.

Bukannya segera ke dokter, Jose malah datang ke kontes adu ayam. Dan hasilnya sudah dapat ditebak, Jose meninggal karena mementingkan hobinya tersebut.

6. Meninggal karena krim kocok

hellopet
via hellopet.com

Banyak orang yang suka denga rasa krim kocok yang manis dan lembut. Tapi, untuk Rebecca Berger yang juga seorang blogger, krim kocok justru jadi sesuatu yang mematikan. Ketika ia sedang membuat krim kocok, kandungan kimia yang ada di dalamnya malah jadi tidak seimbang dan kemudian meledak.

Ledakannya langsung mengenai dadanya dan membuatnya meninggal seketika. Nah, jadi kamu yang suka bikin krim kocok harus hati-hati, ya!

7. Meninggal karena iklan online

BBC
via BBC.com

Kalau menurut saya pribadi sih yang satu ini paling absurd. Bayangkan, ketika kamu lagi browsing dan ngeliat iklan, bawaannya pasti kesel dan pengen skip iklan itu, ‘kan?

Apalagi kalau tulisan iklannya seperti ini, “Maukah kamu dipotong-potong dan dimakan?” Boro-boro kepikiran buat liat, yang ada langsung skip. Tapi, hal ini gak berlaku untuk Mr. Brandes.

Iklan yang diunggah Armin Meiwes itu ditanggapi oleh Brandes. Dia secara sukarela merelakan dirinya dipotong dan dimakan. Akhirnya Meiwes benar-benar memakan Mr. Brandes.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menangkap Armin tapi tidak bisa menghukumnya dengan pasal pembununhan, karena Mr.Brandes melakukan perbuatannya secara sukarela.

Hmmm, makanya jangan suka sembarang mengakses sebuah iklan ya, guys.

Nah, gimana guys? Jadi, menurut kamu mana nih kasus yang paling aneh? Kasih tahu pendapatmu di kolom komentar, ya.

Komentar:

Komentar