7 Bukti Cinta Itu Nggak Mengenal Batas. Mengharu Biru Banget

Hayoo, kepengen kayak gini juga ya?

:

Cinta itu nggak mengenal batas entah cinta terhadap pasangan, terhadap anak, ataupun terhadap orang asing sekalipun. Tidak ada barang-barang mahal, pesta, atau kemewahan yang terlihat, tapi 7 foto ini menangkap jelas bukti cinta itu nggak mengenal batasan.

1. Mengajak dinner kakek tua yang hidup sendiri

bukti cinta ngajak makan orang asing

via postfeed.com

Gadis ini mendapati bahwa kakek tua tinggal sendirian di rumahnya, sehingga gadis ini mengundang si kakek untuk makan bersamanya. Dan si kakek pun membalas kebaikan si gadis dengan memakai setelan jas terbaiknya. Baiknya gadis ini.

2. Rasa terima kasih anak kepada ibunya

bukticinta ibu

via postfeed.com

Miss Thailand 2015 ini melakukan aksi yang sangat menyentuh. Sebagai rasa terima kasih terhadap ibunya yang telah membesarkan dirinya hanya dengan mengumpulkan sampah, Miss Thailand ini rela sujud di kaki ibunya.

3. Terima kasih Ayah

bukti cinta ke ayah

via postfeed.com

“Dear Ayah, terima kasih telah bekerja sangat keras untuk kami. Aku sangat mencintaimu.” dari Resi. Sungguh ungkapan sederhana dan jujur ini bikin ayah manapun di dunia terus semangat untuk bekerja.

4. Selalu ada di hati

bukti cinta nenek

via postfeed.com

Meski pasangan hidupnya sudah tiada, nenek ini tetap setia membawa foto kakek kemanapun ia pergi. Bahkan saat makan pun foto kakek setia menemani nenek makan. Kamu bisa setia seperti ini gak?

5. Nggak akan menyerah sebelum bertemu

bukti cinta mencari anak

via postfeed.com

Bukti cinta seorang ibu yang kehilangan anaknya. Ia bahkan rela membayar lebih untuk pencarian anaknya yang hilang dengan memasang iklan di papan iklan besar ini.

6. Ketika kamu sangat mencintai pekerjaanmu

bukti cinta pekerjaan

via postfeed.com

Tapi orang lain dengan tidak berperikemanusiannya membunuh salah satu hewan yang menjadi tanggung jawab kerjamu. Sedih banget kan?

7. Relationship goals banget nih

bukti cinta kakek nenk

via postfeed.com

Inilah bukti cinta tersweet yang pernah ada. Ketika kamu dan pasangan bisa tetap romantis hingga usia senja dan tetap berjiwa muda seperti sepasang kakek-nenek di atas, maka kehidupanmu sudah sempurna.

Jadi masih perlu ungkapan cinta semanis madu, barang-barang mewah, ataupun pesta romantis hanya untuk membuktikan rasa cintamu pada seseorang? Coba deh kamu ambil pelajaran dari tujuh bukti cinta inspiratif dari Postfeed ini. 

12 Shares

Komentar:

Komentar