6 Hal Ini yang Membuat Pacarmu Sekarang Layak Jadi Suamimu Kelak


:

“Kamu dikirim Tuhan untuk melengkapiku ‘tuk jaga hatiku. Kamu hasrat terindah untuk cintaku….”.

Mungkin lagu milik Rossa dan Afgan ini yang bisa mewakili perasaanmu ketika mendapatkan cowok dengan ciri-ciri berikut.

1. Tetap membuatmu nyaman walau kalian semakin dekat

Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Sahabat Tapi Gengsi Dan Malu

Harus bersabar via netnit.net

Pada awal masa pendekatan cowok harus hati-hati agar tidak membuat cewek ilfeel. Salah mengambil langkah dalam pendekatan justru semakin membuat cewek menjadi tertutup dan tidak nyaman. Tanda bahwa cowok itu memiliki timing dan kepekaan yang bagus adalah ketika si cowok tidak memaksakan hubungan berjalan dengan cepat di awal. Walaupun ada kemungkinan si cowok menjerit di dalam hati bahwa dia ingin segera menjadi pacarmu.

2. Pelan-pelan membuatmu ketergantungan akan hadirnya

4.1.1

Menggenggam tangan saat mendaki via powercouplelife.com


Cowok tipe ini tidak akan selalu berada di sekitarmu setiap saat tetapi dia akan menawarkan bantuan jika kamu benar-benar membutuhkannya. Dia menjaga jarak agar kamu mendapatkan ruang untuk privasi dan tidak merasa sedang dikejar-kejar.

Tetapi…lama-lama kamu akan merasa bahwa dia selalu ada untukmu karena dalam setiap kesusahan yang kamu hadapi dia selalu ada di sisimu untuk memberi dukungannya. Lewat cara-cara sederhana seperti mengantarkan buku atau tugasmu yang ketinggalan di perpustakaan tetapi kamu tidak bisa mengambilnya atau mungkin mengantar kamu ke bandara saat pulang ke kampung halaman. Saat kamu sudah mulai merasa kehilangan saat ketidakhadirannya, kemungkinan kamu sudah mulai jatuh hati padanya.

3. Kamu…cuma kamu satu-satunya di hatinya

Men-fall-in-love

Only you bersama via marykatebrogan.com

Ada banyak cewek di luar sana, yang menurut pemikiranmu jauh lebih pantas untuk mendampinginya. Namun, cowok ini selalu bersamamu, tetap tidak bergeming jika ada cewek lain yang datang mendekat. Bagi cowok ini, hanya ada kamu di hatinya. Tipe cowok seperti ini pasti benar-benar menyayangimu.

4. Tau cara menunjukkan perhatian yang tidak lebay

Woman-In-Love-On-Romantic-Date

Makan siang romantis bersama via returnofkings.com

Perhatian tidak selalu berupa kata-kata manis atau memberi bunga setiap pagi. Bisa saja dengan memakaikan helm saat kamu akan menebeng motornya tanpa kamu minta atau mengingatkanmu untuk memakai seat belt.  Sikap dia yang seperti ini terasa menyenangkan tetapi tidak terasa berlebihan.

5. Selalu menjagamu dan siap menjadi tumpuan ketika kamu patah hati

1451997791208

Cewek yang lagi patah hati via foxnews.com

Dia selalu setia bersamamu, walau mungkin pada awalnya hanya bertepuk sebelah tangan, tetapi secara tulus dia memberikan perhatian dan kehadirannya untukmu. Saat kamu mengangis karena patah hati, dia pun tetap ada di sisimu dan menghiburmu. Walau mungkin hatinya juga teriris-iris saat melihat orang yang dia sayangi menangis di depannya karena orang lain.

Komentar:

Komentar