6 Hal Ini Bukti Kalau Cowokmu Itu Pelit, Bukan Irit!


:

Orang pelit dan irit itu memang beda tipis. Karena orang pelit bisa mengaku kalau sedang ngirit, dan orang irit justru terlihat pelit. Walaupun perbedaannya tipis, seseorang yang irit setidaknya lebih baik karena memiliki tujuan dari keiritannya tersebut. Seperti misalnya irit karena ingin menabung untuk masa depan kalian. Tak seperti orang pelit yang memang enggan mengeluarkan uangnya, sekalipun itu untuk urusan pribadinya.

Kamu mungkin bertanya-tanya, cowokmu saat ini termasuk golongan mana, si pelit atau si irit? Kalau 6 tanda ini sering tampak dari cowokmu, mungkin memang dia adalah cowok pelit yang akan lebih sering menyusahkanmu! Duh, buang jauh-jauh deh, tipe cowok seperti itu!

 

1. Lebih Memilih Dirumah Aja Biar Nggak Ngabisin Uang Ketimbang Nge-date

 

sleeping.jpg (500×338)
sleepingboy via tumblr.com

Menghabiskan waktu bersama pacar, tentu adalah hal yang kamu harapkan sesekali dilakukan bersama. Namun sayangnya, pacarmu memilih di rumah saja. Kalau di rumah jelas dia nggak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Jadi jangan heran ya kenapa pacarmu selalu betah di rumah. Jangan kaget juga kalau kamu lebih sering diajak ke taman atau ke tempat wisata gratis daripada ke mall atau nonton di bioskop.

 

2. Sekalinya Ngedate, Malah Minta Bayar Sama Kamu

 


tumblr_m58ypvqBGW1r35ytyo1_500.jpg (500×333)
boyandgirl via tumblr.com

Cowok pelit memang ada aja idenya buat lepas dari tanggung jawabnya untuk mengeluarkan uang. Apalagi kalau kamu yang ngajak, itu artinya ya kamu yang harus bayarin mulai dari beli tiketnya sampai ke makan siangnya. Karena cowok pelit selalu memiliki pikiran “Masih mending aku mau nemenin nonton. Aku udah keluar bensin buat jalan, masa aku yang harus bayarin semua permintaannya?”. Buat cowok pelit, rasanya susah sekali mengeluarkan uang sekalipun memang kantongnya tebal. Padahal dia juga menikmati dan ikut senang, apalagi orang yang bersamanya adalah kamu, seseorang yang katanya amat sangat dia sayangi.

 

3. Minjem barang Kamu Adalah Salah Satu Hobinya

 

4a130a220ba0aa22fede92d78e4d5805.jpg (466×505)
motorcycle via tumblr.com

Nah, cowok seperti ini sudah pelit, tak punya malu sekalian. Dia tak punya rasa rikuh ataupun malu untuk bisa meminjam barang milikmu atau teman-temannya yang lain untuk bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. Uang yang dimilikinya lebih baik disimpan, entah untuk apa nantinya yang penting dia tak perlu susah-susah keluar uang. Buat dia, kenapa mesti beli kalau ada yang bisa memenuhi dan gratis? Cowok pelit tak pernah mau rugi.

Komentar:

Komentar