Ini Lho Alasan Dibalik Enaknya Pacaran sama Cowok Humoris


:

Takut bosan saat pacaran? Mungkin tipe pacar humoris bisa dijadikan pilihan. Ini nih enaknya kalau punya pacar humoris.

1. Pandai menghibur

Saat kamu menghadapi masalah-masalah dalam kehidupan, tentu saja adanya bantuan berupa solusi adalah hal yang paling diharapkan. Tetapi sadarkah kamu? Pacar yang humoris dapat membuatmu tertawa dan melupakan sejenak masalah yang kamu hadapi. Tertawa itu menyehatkan karena selain dapat menenangkan pikiran, tertawa dapat membakar kalori dan mengencangkan otot perut. Memang, walaupun dengan tertawa saja, permasalahanmu tidak selesai saat itu juga tetapi dengan tertawa kamu akan memiliki semangat baru untuk menghadapi segala permasalahan yang ada.

MR-Bean6

Lucunya seperti Mr. Bean via gen22.net

2. Optimis

Pacar yang humoris cenderung memiliki tingkat optimisme yang tinggi. Hal ini dikarenakan, pola pikirnya yang agak berbeda dari kebanyakan orang. Banyak hal-hal kecil kamu lewatkan karena teralu memikirkan permasalahan yang dihadapi. Tetapi pacar yang humoris dapat membuat cerita-cerita lucu dari hal-hal kecil yang terlewatkan tersebut. Walaupun kadang terlihat konyol, tetapi jika hal tersebut dapat membahagiakanmu, he is worth it, right?

couple-in-town-walking-holding-hands-street-154475

Tetap bersama walau rintangan menghadang via hipwee.com


3. Mudah menerima

Takut bikin malu pasanganmu karena salah kostum? Atau mungkin karena cara bicaramu yang ke-daerah-daerah-an? Hm…atau mungkin kamu suka kentut karena gak bisa ditahan? Don’t Worry! Pacar humoris jauh lebih bisa menerima kekurangan dan kekonyolan yang kamu lakukan karena mereka terbiasa mentertawakan dirinya sendiri.

Screen-shot-2013-02-07-at-9.17.07-AM

I am silly ~~ via serbanyampur.blogspot.com

4. Percaya diri

Pacar humoris memiliki tingkat percaya diri yang tinggi pada situasi apapun. Hal ini terlihat dari bagaimana mereka bersikap, yang sering kali melakukan ulah konyol. Rasa percaya diri ini dibutuhkan saat dia berkenalan dengan teman-teman dan keluargamu. Pacar humoris akan dengan mudah masuk ke dalam lingkunganmu karena tanpa rasa malu akan bercerita tentang pendapatnya dan bagaimana kehidupannya melalui cerita-cerita lucunya.

Success_kid

Aku harus berhasil dengan caraku sendiri via funny-useful.blogspot.com

5. Tidak membosankan

Bisa dipastikan pacar humoris tergolong orang yang tidak membosankan. Kenapa? Tentu saja karena mereka adalah orang kreatif sehingga pacar humoris memiliki keahlian untuk melakukan hal-hal konyol atau pemikiran yang di luar dugaan secara spontan. Selain itu, pacar humoris gak bakalan jaim di depan pasangannya sehingga dia jadi lebih menarik.

1

Let’s do it! via designtaxi.com

6. Calon ayah yang dekat dengan anaknya

Pacar humoris juga merupakan calon ayah yang baik. Ayah yang humoris dapat menerima kekurangan anak-anaknya dan pandai dalam mengekspresikan pendapatnya kepada anak-anaknya. Hal ini akan mendorong kedekatan antara ayah dan anak. Selain itu, dapat merangsang sifat optimis dan keterbukaan si anak. Bisa dibayangkan jika ayahnya terlalu serius, anak-anaknya mungkin akan menjaga jarak.

o-HAPPY-FAMILY-facebook-850x425

Anak dan ayah tumbuh bersama via hipwee.com

Manfaat lain punya pacar humoris adalah kamu bisa berhemat. Karena kalau butuh hiburan, kamu bisa bertemu dengan pacar dan menghabiskan waktu bersama. Kayak bait lagu Tak Terulang dari Ungu ini, “Menghabiskan waktu duduk berdua denganmu. Bercerita tentang hidupku dan hidupmu. Mencari makna yang terpendam di dasar jiwa….”

Komentar:

Komentar