14 Hal Ngeselin Saat Punya Adik Yang Pasti Kamu Rasakan


Memiliki adik membuat kamu tidak merasa kesepian karena ada anggota keluarga lain yang selalu berada di dekatmu. Namun, terkadang kehadiran adikmu bisa bikin kamu kesal juga, berikut adalah beberapa kejadian yang bikin kamu kesel saat memiliki adik.

1. Mereka menempel terus dan suka mencampuri urusanmu

Kamu bakal merasakan bahwa adikmu ada di setiap acara. Baik di acara ulang tahun teman, waktu jalan-jalan bareng temen kamu, bahkan waktu kamu pergi makan bareng teman, adikmu ingin ikut dan kadang merengek untuk ikut.

539eedbb8a5e2

Kakak mau kemana sih? via izismile.com

2. Kamu dan adikmu seperti satu paket

Karena kamu selalu membawa adikmu kemana-mana, sering kali teman-teman kamu menganggap bahwa kamu dan adikmu adalah satu paket, dimana ada kamu pasti ada adikmu, begitu pula sebaliknya, dimana ada adikmu di situlah kamu berada.

Supaya-Tidak-Timbul-Kecemburuan-Antara-Kakak-Adik

Selalu bersama via merries.co.id

3. Seorang adik suka menirukan kakaknya

Sejak kecil, adikmu sering memperhatikan kamu sehingga membuat seorang adik bakalan menirukan cara berpakaian, cara berjalan, cara bicara, bahkan ekspresi-ekspresi kamu.

539eee0ec13d4

Kakak menjadi contoh bagi adiknya via honestyforbreakfast.com

4. Permintaan adik = Wajib dilakukan

Sebagai kakak, kamu harus bisa mengalah dan melakukan segala permintaan adikmu. Apalagi jika adikmu sudah merengek ke orang tua dan orang tua memberimu perintah. Kamu harus melakukannya walaupun sebenarnya kamu tidak mau.

640xauto-beberapa-penyebab-pertengkaran-si-kakak-dan-adik-131121y-1

Tetap harus dilakukan walau tak nyaman via family.fimela.com

5. Adikmu lebih pintar berkelit di depan orang tua

Kamu sering menyelinap keluar rumah atau sering mencari alasan untuk pulang telat. Tetapi ada masanya, kamu ketawan oleh orang tua. Semua kegagalanmu ini dilihat oleh adikmu dan kemudian adikmu menemukan cara yang lebih bagus ketika berkelit di depan orang tuamu.

kakak-adik-berantem-melulu-_130314194343-951

“Aku belajar dari kesalahanmu kak..” via republika.co.id

6. Kamu harus berbagi dengan adikmu

Segala sesuatu yang kamu miliki harus dibagi dengan adikmu. Lebih tepatnya, kamu harus menyerahkan segala sesuatu yang diinginkan oleh adikmu. Walaupun menyebalkan, tetapi kamu harus melakukannya kalau tidak mau diceramahi oleh orang tua.

anak-berbagi-kakak-dan-adik-ilustrasi-_140522122426-814

Selalu berbagi di setiap saat via gayahidup.republika.co.id

7. Mereka tau semua rahasiamu!

Adikmu selalu menempel dan memperhatikan segala sikap hingga ekspresimu, bahkan adikmu tau dimana buku diary yang kamu sembunyikan. Sering kali, adikmu juga keceplosan saat kamu bertemu dengan orang yang kamu taksir.

539efeb607b7e

“Terserah!” via surfme.org

Komentar:

Komentar