11 Kebohongan Cowok Yang Mesti Diwaspadai Cewek


7. Kamu nggak gendut kok tapi berisi

cowok7

Iya berisi.. berisi nasi, roti, pizza, burger, duren, es blewah de el el..

8. Kau selalu hadir di mimpi-mimpiku

cowok8

Emang mimpi bisa di setting? Ngaco ahh..

9. Kau bidadariku, belahan jiwaku, kau segalanya untukku

cowok9

Bener-bener lebay bin alay!

10. Aku tak sanggup sendiri tanpa mu

cowok10

Rayuan maut.. emang dikiranya si cewek O2 kali yee..

11. Wah, unyu banget kamu pake gaun itu!

cowok11

Maksudnya biar nggak terlalu lama di depan meja rias.

Tapi walau begitu nggak semua cowok itu suka bohong lho yaa.. tapi sebagian besar sih emang suka bohong.. Hahahah.. Meski begitu ngaku aja deh kamu yang cewek suka dirayu walau ada bohongnya kan ya? sampe bikin klepek-klepek kan?

Share dan berikan komentarmu..

 

Sumber : keepo

Komentar:

Komentar