11 Kebohongan Cowok Yang Mesti Diwaspadai Cewek


:

Cowok terlahir untuk cewek, begitu juga cewek diciptakan untuk cowok. Dalam praktek hubungan percintaan mereka ini, para cowok biasanya berbohong terhadap pasangan mereka. Bahkan bisa jadi kebiasaan yang terus berlanjut.

Mereka (para cowok) suka berbohong karena wanita memang suka dibohongin. Meskipun kebohongan besar bisa saja jadi malapetaka. Cowok dianugerahi oleh Tuhan dengan bakat merayu, dan cewek sendiri memang senang dirayu. Sudah deh klop!

Walau begitu, tidak seharusnya cewek percaya dengan semua yang cowok omongin, karena ternyata ada nih beberapa ucapan cowok yang dianggap bohong oleh cewek. Nah, apa saja kebohongan cowok yang paling sering dikatakan pada pasangannya?

1. Cintaku hanya satu, yaitu kamu seorang

cowok1

Baru jadian tiap hari bilang gitu, coba udah sebulan, setahun.. dasar cowok!

2. Kau terlalu sempurna, di mataku kau selalu indah, namun aku tak pantas bagimu!

cowok2

Bilang aja mau putus, ga usah lebay deh!


3. Walau mamamu tak suka, papamu juga melarang, tetap ku cinta dirimu!

cowok3

Ahh yang bener? kayak lagunya Judika nih..

4. Kalau kamu ngambek, lucu deh!

cowok4

Lucu darimana? dari Hongkong?

5. Kamu adalah makhluk Tuhan yang paling syantiiik

cowok5

Nggak harus putih sih, tapi kalo putih pasti lebih cakep!

6. Oh, menikahlah denganku.. Oh, bahagialah selamanya!

cowok6

Pas ngelamar aja bilangnya gitu, abis nikah disuruh ini itu!

Komentar:

Komentar