Yuk Mulai Bikin Itinerary Bulan Madu Seru Dengan Pasangan ke 5 Tempat Ini!


:

Bulan madu adalah sebuah momen mengesankan dari pasangan pengantin baru. Momen itu adalah langkah awal dari perjalanan panjang dua insan untuk menjalani hidup bersama. Buat kamu yang sekarang lagi mempersiapkan pernikahan, bisa juga kok udah mulai nyicil buat persiapan bulan madu. Tapi pasti bingung ngapain aja dan mau kemana buat bikin bulan madu kamu berkesan dan gak biasa. Secara, ini adalah momen spesial buat kamu dan pasangan halal agar dapat lebih dekat, lebih terbuka, dan pastinya mengenalnya lebih dalem.

Buat kamu yang lagi pikir-pikir buat nyusun rencana bulan madu, kamu bisa cek 5 tempat yang ada di bawah ini buat pertimbangan. Kamu bisa jalan-jalan ke tempat yang belum pernah kamu jamah bersama dan cari petualangan baru layaknya berpetualang dalam hidup nantinya. Atau kamu bisa melakukan hal-hal romantis di tempat-tempat eksklusif. Siapa tahu dengan momen bulan madu yang mengesankan dan gak terlupakan ini bisa bikin kalian cepat dapet momongan. Sedaaapp!!

1. Fairmont Bab Al Bahr, Abu Dhabi

 

VFMLID=26290529

 

Bulan madu kurang seru rasanya kalau gak menjajal tempat yang jarang banget atau mungkin belum pernah dijamah sama sekali. Kamu gak kepikiran kan kalau bakalan jalan-jalan sama pasangan halalmu ke Abu Dhabi misalnya? Yap, Abu Dhabi adalah salah kota di Arab Saudi yang bisa dijadikan salah satu tempat trip untuk bulan madu sekalian umroh bareng. Perjalanan bulan madu sekaligus ibadah kamu akan terasa aman, menyenangkan dan lebih khusyuk lantaran ditemani oleh mahrom kamu.

Untuk penginapannya kamu bisa memilih Fairmont Hotel Bab Al Bahr yang terletak tak jauh dari Benteng Al Maqtaa dan The Souq di Qaryat Al Beri. Hotel ini juga memiliki jarak yang tak jauh dari Abu Dhabi Golf Club dan Masjid Sheikh Zayed yang arsitektur kerennya bisa kamu saksikan dari jendela kamar. Gak hanya itu, pemandangan pantai yang menakjubkan pun bisa terlihat dari dalam kamar yang kamu pesan. Serasa memiliki pantai pribadi saat kamu menikmati ini. Dan pastinya kemewahan kamar dengan ukuran besar serta kamar mandi yang awesome bikin bulan madu kamu makin romantis.

2. Fairmont Royal York, Toronto

ballroom

 

 

Liburan sekaligus bulan madu ke Kanada? Kenapa enggak? Salah satu kota yang bisa kamu jamah di Kanada adalah Toronto yang terkenal dengan sebutan kota seribu etnis. Terdapat lebih dari 200 etnis yang berbeda di kota ini. Kultur dan seni yang dijunjung disini bikin kamu punya pengalaman bulan madu yang antimainstream dan berbeda dari biasanya. Aneka teater, musik, seni, museum, restoran dan pertokoan kelas atas menyatu sempurna di Toronto yang kesemuanya bisa kamu nikmati sembari menambah kedekatan dengan pasangan. Pemandangan Danau Ontario yang tak kalah megah dengan kesenian yang dijunjung juga makin menambah gairah kamu buat mencicipi nikmatnya bulan madu di Toronto.

Setelah puas mengeksplor kota Toronto, cobalah untuk beristirahat di Hotel Fairmont Royal York yang merupakan salah satu hotel kebanggaan di Toronto. Letaknya tak jauh dari pusat kota dan bandara yang membuat hotel ini cocok dijadikan tempat jujugan. Kemewahan hotel serta pelayanan yang prima dan memuaskan tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri berpadu lengkap dengan fasilitas kolam renang dan restorannya. Aneka makanan lezat tersaji sempurna sebagai penutup malam panjang kamu dengan pasangan. Atau, kalau kamu lagi gak pingin menikmati kota Toronto dari luar, kamu bisa kok tetep romantis menikmati keindahan kota dari dalam kamar. Yang namanya bulan madu, tetep seru aja kan meski cuma berduaan di kamar? Apalagi kalau kamar yang tersaji bener-bener mewah, unik dan nyaman untuk diabadikan dalam momen honeymoon. Hmm..

3. Fairmont Beijing

 

006874-08-bar

Menginap di Hotel Fairmont Beijing adalah salah satu pilihan seru untuk bulan madu kamu yang cuma sekali seumur hidup ini. Kenapa harus Fairmont Beijing? Karena Beijing adalah ibukota China yang menawarkan berbagai macam hiburan serta destinasi tak terlupakan dan cuma di Hotel Fairmont Beijinglah kamu akan menikmati keunikan kota Beijing yang sesungguhnya. Hotel ini terletak di jantung bisnis ibukota China yang membuat kamu dengan mudah dan cepat bisa mengakses tempat-tempat seru di Beijing seperti Wangfujing Street, Forbidden City dan Tiananmen Square.

Dengan fasilitas dan kemewahan hotel nomor satu, membuat kamu gak bakalan rugi jauh-jauh terbang ke Beijing untuk menikmati kemegahan kotanya sekaligus tempat menginapnya. Selain menikmati malam panjang berdua di kamar mewah, kamu pun bisa menjadwalkan kegiatan spa bareng pasangan di dalam hotel. Pijatan yang lembut serta terapi yang nyaman bisa kamu nikmati sembari melihat oase perkotaan kota Beijing yang rapi dan tenang, karena letak tempat spa yang berada di atas dan menampilkan pemandangan langit luar. Bener-bener sebuah kemewahan yang tak terbeli bisa menjajal bulan madu disini.

4. Fairmont Jakarta

VFMLID=71292929

 

Kalo kamu pengen suasana bulan madu yang gak terlalu jauh, kamu bisa pilih lokasi di pusat kota aja. Tapi mana ada tempat romantis di pusat kota ya, apalagi yang cocok buat tempat bulan madu romantis? Mungkin kamu bisa coba nginep di Hotel Fairmont Jakarta yang lokasinya strategis di pusat kota. Deket banget ama Stadion Gelora Bung Karno dan sebelah dengan Plaza Senayan. Tapi pas kamu nginep di hotel ini kamu gak akan nyangka kalo kamu lagi ada di Jakarta. Soalnya Fairmont Hotel yang dibangun tahun 2014 ini adalah hotel berstandar internasional dan udah ada di beberapa negara di luar sana. Jadi pasti kebayang dong gimana mewahnya hotel ini.

Pelayanannya juga dijamin memuaskan. 24 jam servis resepsionis bikin hotel ini siap menerima tamu kapan aja dengan berbagai pilihan kelas kamar yang sesuai sama kamu. Kamu bisa pilih kamar di lantai paling atas buat lihat suasana Jakarta dari sudut yang berbeda. Dan yang paling menarik di sini adalah ada terowongan khusus yang bisa langsung terkoneksi sama Plasa Senayan dan Senayan Central. Dengan segala fasilitas mewah dan berkelas ini, kamu bakal di jamu dan dilayani bak raja dan ratu.

5. Fairmont Sanur Beach, Bali

VFMLID=63594662

 

Tempat asik lainnya yang bisa kamu jadikan rujukan buat bulan madu adalah Bali. Tapi tentu aja kamu butuh tempat yang romantis, mewah, dan bisa bikin kalian kayak raja dan ratu dengan pelayanan memuaskan. Hotel Fairmont Sanur Beach Bali adalah tempat yang cocok untuk itu semua. Kalo Hotel Fairmont di Jakarta lebih bernuansa megah dengan pemandangan kota besarnya, maka lain lagi dengan hotel Fairmont yang ada di Sanur ini. Kamu bakal dapet suguhan pemandangan alam yang asri dan tenang khas bumi Bali dan ini adalah tempat yang tenang buat kamu sama pasangan halal kamu menikmati momen bulan madu yang gak terlupakan.

Sesuai dengan slogannya “Turning moments into Memories” pas banget buat bulan madu kalian. Ya nggak? Beragam fasilitas bisa kamu coba disini terutama pijat relaksasi yang bakal bikin badan seger, dan siap buat aktivitas berdua di kamar. Suasana Pantai Sanur, budaya Bali, dan kemewahan Hotel Fairmont adalah paket lengkap yang bisa kamu dapatkan saat memutuskan bulan madu di sini.

Setelah tau tips ini udah gak bingung lagi kan, mau nginep dimana saat bulan madu? Yuk, siapin jadwal perjalananmu sekarang!

Komentar:

Komentar