Pecinta drama romantis tapi nggak punya banyak waktu untuk nonton? Tenang saja, saat ini sudah banyak judul webseries yang bisa kamu nikmati secara online, di manapun dan kapanpun.

Berbeda dengan film atau drama yang durasinya panjang, webseries memiliki durasi yang lebih pendek, hanya sekitar 10 hingga 25 menit saja. Begitu pula dengan jumlah episodenya yang tak terlalu banyak. Nah, ada juga short mini series yang durasinya lebih pendek dan bisa kamu tonton di tengah-tengah kesibukan kamu!

Meski begitu, soal kualitas boleh diadu, deh! Mulai dari segi cerita, setting tempat dan waktu, hingga akting para pemerannya dijamin bikin kamu nggak sabar untuk menantikan kelanjutan kisahnya.

Nggak percaya? Coba deh tonton 5 webseries dengan kisah romantis ini.

1. The Universe’s Star

via youtube.com

Dibintangi oleh Suho EXO yang berperan sebagai Woo-joo, webseries yang satu ini merupakan sebuah drama fantasi romantis. Mengisahkan tentang seorang gadis 19 tahun yang meninggal dan menjadi arwah. Arwah gadis ini terus mengikuti Woo-joo kemanapun karena jatuh cinta. Namun, akankah mereka bisa bersatu?

2. Lee Jun Kai

via youtube.com

Lee Jun Kai merupakan salah satu webseries China yang populer di negara asalnya. Drama yang terdiri dari 9 episode dengan panjang total 2 jam ini mengisahkan tentang balas dendam dan cinta. Seperti judulnya, Lee Jun Kai yang diperankan Peter Ho merupakan pemeran utama dalam drama ini.

3. Isyana’s Story of Two Rainbows

Nggak cuma Korea Selatan dan China, Indonesia juga punya webseries berbentuk short mini series yang romantis yang wajib kamu tonton. Tak hanya memiliki alur cerita yang menarik, webseries ini juga menampilkan Isyana dan Jaz beradu akting untuk pertama kalinya.

Diawali dengan pertemuan tak sengaja, Isyana dan Jaz ternyata punya banyak kesamaan. Jaz langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi Isyana malah pergi begitu saja. Dibantu  Reza si “guardian angel” dan lezatnya Cornetto Rainbow Pop, akankah Jaz berhasil mengajak Isyana berkenalan? Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Isyana dan Jaz? Yuk nonton short mini series Isyana’s Story of Two Rainbows di Youtube channel Cornetto!

4. Secret Message

via bigbangmusic.info

Webseries yang satu ini merupakan kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang. Dikemas dalam 18 episode, drama yang dibintangi oleh T.O.P Big Bang dan dan Juri Ueno ini sukses membuat baper penonton. Seperti apa ya kisahnya?

5. Happy Together

via pinterest.com

Dikemas dalam 15 episode singkat, drama tentang persahabatan ini akan membuatmu terpesona. Drama asal Taiwan ini mengisahkan tentang enam sahabat yang tinggal satu atap dan harus menjalani hubungan yang kompleks. Meski begitu, setiap adegannya begitu manis dan menggemaskan.

 

Kelima webseries ini memang memiliki kisah dan keunikan berbeda. Bukan hanya tentang cinta, kelimanya juga membawa pesan penting untuk para penonton.

Salah satunya adalah Isyana’s Story of Two Rainbows yang ceritanya relatable banget buat kamu yang pernah jatuh cinta di kampus. Bukan cuma menghibur, drama yang satu ini juga bakal ngasih tips ‘n trik buat PDKT yang sukses ala Jaz, so kamu nggak jomblo lagi.

Penasaran, kan? Yuk ikuti cerita serunya di Youtube channel Cornetto di sini!

 

 

22K Shares