Pastikan Doi Berubah Lebih Baik Setelah Jadian Sama Kamu Dengan 5 Langkah Ini


:

Udah jadi rahasia umum buat para cewek-cewek kalo emang para cowok itu punya kebiasaan buruk dan sulit banget berubah. Seolah-olah ada kebiasaan yang udah mendarah daging dan susah banget buat diilangin. Kamu sebagai pacarnya pun lumayan kelimpungan sama hal kayak gini. Tapi atas dasar rasa sayang pastinya ada banyak cara dong ya buat bikin si jantan ini jadi lebih ganteng dan gentlemen.

Yuk, jadi agen perubahan buat orang yang kamu sayang biar hubungan kalian jadi lebih indah dan dewasa.

1. Kenali sifatnya lebih jauh

sumber: vemale.com
sumber: vemale.com

Biasanya sikap pasangan bakal beda banget dari jaman jadi gebetan sama pas udah jadian. Jadi gak serta merta setelah jadian sama doi, kamu bisa tau banget apa yang sebenarnya dia mau dan butuhkan. Perlu waktu juga buat adaptasi kan? Biasanya jaman pas masih jadi gebetan apa-apa semuanya nyenengin, tapi pas udah jadian hal kecil bisa jadi sangat sensitif.

So, kenali sikapnya dengan melihat kesehariannya lebih detail. Kamu bisa masuk ke lingkup temen-temen dan keluarganya lho buat tanya-tanya kepribadiannya yang selama ini gak kamu tahu. Tapi jangan terlihat terlalu kepo ya. Jadi kamu bisa ngeliat kebiasaan buruknya dari sisi yang lain juga.

2. Tegur dengan aksi positif

sumber: tipscantik
sumber: tipscantik

Semua orang pasti punya sifat negatif dan bisa jadi hal itulah yang bikin kamu suka sama dia. Pasangan gak sempurna dan kamu yakin bisa nutupin kekurangannya. Kalo emang ada sikap yang gak banget buat diterusin dan harus berubah, nah kamu sebagai pacarnya harus berdiri di garda depan buat merubahnya jadi lebih positif.

Misalnya aja doi emang sulit banget bangun pagi atau selalu terlambat dalam segala hal. Kalo menurutmu ini emang merupakan sikap yang gak baik untuk diterusin, kamu bisa lho negur dengan hal yang positif. Misalnya aja setiap pagi kamu bikin agenda buat sarapan bareng atau jogging bareng tuh. Ajak dia buat mau bangun pagi karena suatu hal yang bisa dilakuin bareng kamu. Padahal niatnya sih biar dia bisa merubah kebiasaan susah bangun paginya yang kurang baik itu.

3. Jadi alarm hidup

sumber: liputan6.com
sumber: liputan6.com

Kamu yang notabene pacarnya pasti akan selalu berinteraksi setiap hari kan? Coba deh buat jadi alarm hidup biar dia inget sama kebiasaan buruknya. Kamu bisa ingetin buat jangan telat makan karena dia punya penyakit maag, atau ngingetin yang lain. Inget lho kalo cowok itu males banget disetir.

Jadi pinter-pinternya kamu ya buat jadi alarm hidup ini. Kondisikan semuanya senyaman mungkin. Kalo kamu udah cek poin 1, pastinya gak masalah dong buat lebih lanjut bikin dia lebih baik. Yang pastinya apa yang kamu lakukan ini berdasarkan rasa sayang kamu ke doi kan?

4 Bikin meme kocak

sumber: sicumi.com
sumber: sicumi.com

Pasangan punya kebiasaan buruk kok malah dibikinin meme sih? Ya kamu gak salah baca kok. Emang ini adalah salah satu cara buat nyindir dia dan lucu-lucuan. Dengan cara yang sederhana dan segar ini, pasti pacar kamu malah jadi lebih ngena dan mau buat berubah jadi yang tadinya sifatnya kekanak-kanakan, menjadi layaknya pria sejati!

Membuat meme berisi pesan-pesan lucu yang saat ini sedang tren ada di kartumerah.id. Udah banyak lho yang ngelakuin ini dan sukses bikin cowok-cowok berubah. Kartu Merah bisa jadi bentuk tanda sayang kamu, juga meningkatkan cara komunikasi kamu dan cowok kamu, lewat cara yang menghibur. Dia juga pasti bakal lebih merhatiin lagi setiap meme yang kamu bikin buat dia. Spesial dan original. Makin sayang dah tuh dia sama kamu.

5. Libatkan orang lain

sumber: rahmadonaputri.blogspot.co.id
sumber: rahmadonaputri.blogspot.co.id

Bukan mau ngajakin orang lain buat ikut campur ngurusin pacar kamu. Tapi semua orang suka dengan orang-orang terdekatnya yang berubah jadi lebih baik. Kamu bisa ajak sodara kandungnya, atau sahabat-sahabatnya juga buat bikin dia berubah. Kan kalo dia berubah jadi lebih baik dan gentlemen bukan kamu aja yang seneng, tapi juga orang-orang di sekitarnya bakal kena cipratan positifnya juga.

Kamu juga bisa ajak sodara-sodaranya dan sahabatnya buat bikin meme juga di kartumerah.id. Kan seru tuh meme nya jadi banyak dan jadi lebih semangat lagi buat bikin dia berubah.

Itu dia 5 cara buat bikin pacar kamu berubah jadi lebih positif dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya. Ingat cara di atas harus dilandasi dengan rasa sayang dan tanggung jawab ingin mengubah pacar kamu jadi lebih baik. Jadi bukan buat ngatur-ngatur hidup orang lain ya.

Biarpun kamu pacarnya bukan berarti bebas buat nyuruh ini itu, tapi kalo dasarnya udah sayang pasti semuanya bisa berjalan lancar.

0 Shares

Komentar:

Komentar