Ini Nih 5 Tempat Kerja Idaman para Desainer Grafis, Dijamin Bakal Betah Disini Deh!


Kalau kamu termasuk segelintir orang yang terpaksa memilih untuk bekerja di industri kreatif, yang namanya inspirasi itu wajib mengalir terus-menerus. Apalagi kalau desainer grafis, setuju nggak?

Nggak enaknya nih ya kalau tiba-tiba inspirasi buntu atau bahasa kerennya kena art block. Jangankan untuk bekerja, mikir konsep atau desain aja nggak sanggup. Istilahnya hidup segan mati tak mau.

Terus gimana caranya supaya ide-ide baru yang menginspirasi kembali mengaliri kepalamu? Cari suasana baru bro!

Nah, kalau kamu termasuk salah satu desainer grafis yang sering banget kena art block akut, itu tanda-tandanya kamu harus refreshing bro, atau seenggaknya jalan-jalan lah cari suasana baru. Kalau bingung cari referensi tempat yang kamu inginkan, mending ke Cairns aja deh.

Di sini banyak tempat yang bisa dibuat refreshing lho. Atau kalo mau liburan sambil kerja juga bisa sih, kamu tinggal bawa laptop aja ke 5 tempat ini. Di mana aja itu?

1. Mondo on the Waterfront

via tripadvisor.com
Mondo on the Waterfront
via tripadvisor.com

Restoran yang terletak di Marlin Pde 34 Esplanade, Cairns, ini punya semuanya yang kamu butuhkan untuk melepas beban hidup dan membiarkan inspirasimu mengalir deras. Pemandangan laut yang menawan, makanan yang enak, free Wi-Fi, dan live music yang bakal menghiburmu. Yakin nggak mau ke sini? Kurang apa coba tempat ini? Kurang pasangannya, masa sendirian.

2. Coral Hedge Brassiere Restaurant and Bar

Coral Hedge Brassiere Restaurant and Bar
via tripadvisor.com
Coral Hedge Brassiere Restaurant and Bar
via tripadvisor.com

Butuh tempat yang cozy, santai, makanan yang enak dan juga free Wi-Fi? Ini dia tempatnya. Seafood yang disediakan oleh Coral Hedge Brasserie Restaurant and Bar ini rekomen banget deh! Selain itu bisa dijamin pula kesegaran seafood-nya. Tempat yang terletak di 209-217 Abbott Street, Cairns, ini bisa membuat pikiranmu tenang sehingga bisa fokus kepada kerjaanmu.

3. The Beach Shack

The Beach Shack
via tripadvisor.com
The Beach Shack
via tripadvisor.com

Lagi kena art block, suntuk abis, terus pengen nongkrong cantik sambil menikmati suasana pantai? Bisa banget. Meski di tempat yang terletak di Kewarra Beach Resort, Cairns ini hanya menyediakan pizza dan pilihan menu yang seadanya, The Beach Shack layak buat kamu datangi. Suasana pantai yang nggak biasa ditemani live music bakal bisa membuatmu melupakan sejenak rasa suntukmu. Siapa tahu ide-ide baru bakal muncul lagi setelah berjoget menikmati irama lagu.

4. Strait on the Beach

07
via tripadvisor.com
08
via tripadvisor.com

Ngapain pasang wallpaper pemandangan pantai di laptopmu kalau di depan mata terbentang pemandangan pantai asli yang lebih wow? Di tempat yang beralamatkan di 100 Oleander St Holloways Beach, Cairns ini, kamu bakal mendapatkan unlimited ideas berkat alunan merdu ukulele dan hembusan angin pantai yang semilir-semilir. Mood booster banget ini tempatnya!

5. Coco’s Restaurant

Coco's Restaurant
via tripadvisor.com

Bosan dengan pemandangan pantai dan ingin tempat yang lebih elegan? Kenapa nggak bilang dari tadi? Di tempat yang terletak di 17 Abbott St Pullman Cairns International ini, kamu bakal disuguhi interior mewah nan elegan. Kamu bisa makan secara elegan, mendengarkan alunan live music secara elegan, dan bekerja secara elegan. Nggak perlu khawatir soal koneksi internet, Coco’s Restaurant menyediakan free Wi-Fi untuk mendukung pekerjaanmu kok. Elegan abis.

Sudah mulai merasakan tanda ketertarikan dari 5 tempat diatas? Nggak perlu nunggu lama-lama, mending langsung rencanakan deh jadwal keberangkatanmu ke Cairns, Queensland, Australia.

Untuk soal penerbangan dan akomodasi nggak perlu bingung, kamu bisa gunakan jasa Wego. Wego adalah portal pencarian travel yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk mencari berbagai penawaran terkini dari puluhan situs travel dalam satu waktu, baik untuk akomodasi hotel dan juga penerbangan.

Atau kamu masih merasa kurang kalau ke Australia hanya ke Cairns? Butuh sesuatu yang berbeda untuk melampiaskan rasa frustasi akibat art block? Kebetulan nih akhir tahun ini banyak banget festival musik di Canberra. Untuk lebih jelasnya coba deh kamu lihat di sini.

 

Komentar:

Komentar