Cewek Memang Pemilih Tapi Cowok Dengan 5 Kriteria Ini Dijamin Bikin Mereka Meleleh


:

Content -Partner – Cornetto

Yang namanya cewek pasti selalu menginginkan cowok terbaik sebagai pendampingnya dan wajar saja kalau mereka sedikit selektif saat memilih pacar. Sering kali, hal ini nih yang membuat banyak cowok nggak percaya diri untuk melakukan pendekatan alias PDKT ke cewek yang ia sukai. Buat para cowok yang masih belum #BeraniPDKT dan malu-malu, ini nih tips dan trik sederhana namun ampuh yang akan membuatmu jadi sosok kriteria cowok idaman cewek. Let’s check it out!

1. Jago berkomunikasi

Cornetto-2

Eits, yang dimaksud di sini bukan berarti suka mengeluarkan rayuan gombal ya. Maksud jago berkomunikasi adalah kamu bisa menyusun percakapan dengan si dia secara lancar dan mengalir apa adanya. Dengan jago berkomunikasi, kamu bisa memperlihatkan kalau kamu itu percaya diri dan betul-betul ingin tahu tentang cewek yang kamu sukai. Kalau bingung harus berbicara apa di depannya, bisa kok kamu cari tahu lebih dulu hal-hal yang disukainya sehingga ketika bertemu kalian bisa klik mengobrolnya.

2. Telihat smart

walls2

sumber: twitter.com

Cewek suka melihat cowok yang smart. Bukan berarti kamu harus jago menyelesaikan soal Matematika, kamu bisa terlihat smart dari cara berbicara, bersikap ataupun berpakaianKarena wawasannya yang luas dan pembawaan dirinya yang karismatik, cowok yang smart memiliki aura yang berbeda loh dan mampu menarik perhatian cewek. Caranya, kamu wajib rajin baca dan up-to-date tentang trend berita masa kini, nggak ada salahnya loh kalau kamu tahu berita ekonomi dan politik yang lagi hot saat ini.

3. Punya sisi romantis tak terduga

Cornetto Love Ribbon

Tidak harus selalu bersikap romantis kok kalau sedang PDKT, sesekali memberikan kejutan kecil buat si dia malah akan membuat lebih berkesan dan moment tersebut pasti akan terus diingat. Kalau gebetanmu itu suka makanan manis, bisa banget kamu kasih kejutan es krim Cornetto Love Ribbon saat kalian sedang asyik ngobrol. Dengan sesuatu yang manis, dijamin deh acara kencanmu makin romantis. Iya, kan?

4. Perhatian pada hal-hal kecil

walls4

sumber: evanmarckatz.com

Cowok yang peka terhadap hal-hal kecil pasti akan sangat disukai para cewek. Tidak harus rutin, tapi sesekali kamu bisa menanyakan kabarnya seperti apakah dia sudah makan apa belum atau menanyakan tentang kegiatannya. Dari hal-hal kecil tersebut, kamu akan membuat si dia merasa diperhatikan.

5. Sederhana dan down-to-earth

walls5

sumber: frukmagazine.com

Dibanding cowok yang suka pamer kekayaannya, cewek lebih suka cowok yang sederhana. Kenapa? Hal ini disebabkan karena cowok yang sederhana itu terlihat dewasa, memberikan kesan sebagai pendengar yang baik, pengertian, dan mawas diri jika melakukan kesalahan. Pokoknya idaman banget deh cowok yang sederhana itu.

Nah, kalau kamu sudah memenuhi lima kriteria idaman para cewek-cewek yang disebutkan di atas, dijamin kamu bakalan #BeraniPDKT deh sama gebetanmu itu. Tips, tambahan lagi nih kalau kamu udah mentok bingung mau kasih kado yang simple tapi romantis, kamu siapin aja dua es krim Disc Chocolate dalam edisi spesial Cornetto Love Ribbon, dijamin cewekmu bakal bilang “kamu so sweet deh!” Yuk segera dapatkan Cornetto Love Ribbon lewat aplikasi Gojek pada fitur GoMart, yang hanya bisa dibeli tanggal 14 Februari aja loh!

Ingin tahu tips-tips lainnya yang bikin kamu #BeraniPDKT? Kamu bisa loh kunjungi website #BeraniPDKT ala Cornetto di sini.

Yuks, cowok-cowok yang mau #BeraniPDKT waktunya berubah dan miliki lima kriteria cowok idaman seperti di atas yah. Cheers!

Komentar:

Komentar