:

Content -Partner – Pond’s Men

Hasil gambar untuk semangat kerja
via kerjayuk.com

Dalam dunia pekerjaan pastinya tidak lepas dari yang namanya kompetisi. Karena ini terkadang kita merasa insecure dengan hal-hal seperti kompetensi kerja kita dan juga penampilan kita. Jika masalah muncul karena perasaan insecure serta bad mood melanda pastinya kamu akan merasa down dan nggak percaya diri lagi. Kalau tidak percaya diri pastinya akan sangat memengaruhi pekerjaan kamu. Iya, kan?  

Tapi, kamu tahu, rasa insecure dan rasa bad mood ini bisa diatasi jika kamu menumbuhkan jiwa kepemimpinan kamu. Jiwa kepemimpinan ini tentunya harus mulai dimunculkan oleh diri sendiri dengan cara lebih merawat diri sendiri dengan lebih baik. Caranya gampang kok, cukup terapkan beberapa tips ini!

1. Istirahat Sejenak

Hasil gambar untuk istirahat
via satujam.com

Masalah pekerjaan emang bisa bikin kamu down dan capek. Nggak cuma capek fisik, tapi capek pikiran juga. Kalo sudah seperti ini, berarti kamu butuh istirahat, guys! Tidak baik juga terlalu memaksakan diri jika memang tubuh sudah merasa lelah. Coba istirahat sejenak dan rileks-kan badan dan pikiranmu! Kamu bisa melakukan power nap selama 15 menit atau memejamkan mata dan mengatur pernafasan kamu sejenak. Kalo badan dan pikiran sudah lebih rileks, kamu pun bisa jadi lebih bersemangat dan tentu lebih percaya diri lagi saat bekerja.

2. Maksimalkan Rutinitas Pagi dan Malam

Untitled

Biar kerjamu lancar, kamu butuh energi yang optimal. Energi yang optimal bisa didapat dengan cara memaksimalkan rutinitas pagi dan malammu. Saat memaksimalkan rutin pagi, coba bangun lebih pagi, lalu olahraga seperti jalan cepata atau jogging untuk memulai hari kamu, setelah itu mandi, dan sarapan. Dijamin dengan cara ini kamu akan jauh lebih terjaga dan fokus saat bekerja. Di malam hari diusahakan mengoptimalkan istirahat kamu dengan cara menghindari begadang dan tidurlah lebih awal. Jangan lupa rawat kulit wajahmu saat bangun dan juga sebelum tidur, dengan membasuh dan melembabkannya. Jangan asal menggunakan sabun untuk merawat wajah. Hindari menggunakan sabun batang ataupun pembersih wajah untuk cewek. Kamu bisa memakai Pond’s Men Acne Solution Face Wash untuk agar wajahmu bersih dan terawat, dijamin deh rasa percaya diri kamu bakal tumbuh!

3. Minum Banyak Air

Hasil gambar untuk minum air putih
via tips-priamaskulin.blogspot.com

Pernah nggak sih kamu ngedadak nggak fokus pas kerja? Itu tandanya kamu dehidrasi alias kurang cairan! Selain bermanfaat untuk membuang zat-zat yang buruk dari tubuh dengan lebih cepat air juga dapat  mengembalikan fokus kamu ketika kamu kekurangan cairan. Ketika kamu kurang minum, segera minumlah. Dijamin deh kamu bakal fokus lagi. Kalau kerja kamu fokus, tentunya kerjaan kamu akan jauh lebih efisien. Dan dimanapun karyawan yang efisien itu akan dilirik atasan.

4. Mengenali Co-worker Kamu Lebih Jauh

pexels-photo-165907
via pexels.com

Menurut pepatah, “Tak kenal, maka tak sayang.” Coba deh introspeksi diri, menurut kamu kenapa kamu merasa insecure dan kurang pede saat kerja? Jangan-jangan salah satu faktornya, kamu kurang bergaul sama temen-temen kerja kamu nih. Nah makanya, bergaul dan beradaptasi itu penting! Kalau kamu bisa beradaptasi sama co-worker, otomatis rasa percaya dirimu bakal tumbuh dengan sendirinya kok. Selain itu, pastinya kamu akan jauh lebih nyaman dengan suasana kerja dan tentunya punya rekan untuk diajak diskusi.

5. Mendengarkan Musik

Hasil gambar untuk mendengarkan musik
via dailymoslem.com

Pernah denger kata-kata “Musik mewarnai hidupku” nggak? Yap, musik emang bisa mewarnai hidup kita, dan bisa mewakili isi hati kita yang sebenarnya. Kamu mau senang, sedih, atau terharu, ada musik yang bisa membangun atau bahkan mengubah suasana. Inilah gunanya musik buat mood kamu. Makanya kalo kamu lagi bad mood saat kerja, coba deh denger musik yang bisa bikin semangatmu jadi terpompa kembali! Kalo kamu semakin semangat dan percaya diri, performance kerja kamu bakal makin bagus lho.

 

Nah, Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar bisa bersemangat bekerja dan juga mulai memimpin diri! Banyak yang mengatakan bahwa untuk menjadi pemimpin yang dapat menjadi panutan orang, kamu harus bisa memimpin diri kamu sendiri terlebih dahulu. Tentunya dengan cara merawat diri kamu dengan baik orang lain akan merasa bahwa kamu bisa diandalkan, disiplin, dan bertanggung jawab. Makanya, yuk rawat kulitmu dengan Pond’s Men Acne Solution Face Wash.

Tahu nggak kalo Pond’s Men Acne Solution Face Wash bisa menghilangkan jerawat dalam 3 hari? Yup! Cepet banget, kan? Karena Pond’s Men Acne Solution adalah pembersih wajah pertama yang secara efektif membebaskan wajahmu dari jerawat.

Hasil gambar untuk Pond’s Men Acne Solution

Yang lebih keren lagi, ternyata Pond’s Men Acne Solution memakai teknologi pertama yaitu Lock + Clear. Tahu nggak gunanya buat apa? Teknologi ini berguna agar mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Kurang keren gimana coba?

Intinya, merawat penampilan adalah langkah utama yang tepat untuk mulai membangkitkan rasa percaya diri kamu dan, pada ujungnya, jiwa kepemimpinan kamu. Maka, buat langkah pertamamu sebagai pemimpin dengan Pond’s Men Acne Solution!

4K Shares