Kulit Belang Bikin Kurang Pede? Yuk, Coba 5 Bahan Alami Ini Untuk Mengatasinya!


:

Indonesia negara tropis, jadi wajar saja jika kulit kita menjadi belang karena terpampang sinar matahari terlalu lama. Sebagai perempuan Indonesia dengan warna kulit beragam nan eksotis, memiliki kulit cerah asli pastinya sangatlah didambakan. Sosok perempuan Indonesia yang memiliki kulit cerah asli Indonesia adalah Alika Islamadina. Yap, sebagai perempuan yang memiliki warna kulit cerah asli yang khas, Alika pede menunjukkan identitas bahwa dia itu perempuan Indonesia. Dia menunjukan bahwa kita sebagai perempuan Indonesia patut bangga dengan kekhasan cerah asli kulit kita.

20160814_115454_harianterbit_alika_ft
Alika Islamadina via harianterbit.com

Pastinya, kamu mau tahu bahan alami apa saja yang bisa bikin kulit cerah asli Indonesia kamu lebih menonjol, kan? Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa mengatasi kulit belangmu dan memancarkan cerah asli kulitmu:

1. Baking Soda

Hasil gambar untuk baking soda
via paleoplan.com

Kamu tahu nggak, biasanya baking soda suka digunakan buat apa? Yap, baking soda biasanya suka digunakan untuk mengembangkan kue. “Lah kok ini malah dipake buat kulit?” Baking soda ternyata manfaatnya banyak banget, lho. Selain bisa bikin kulit jadi cerah asli, baking soda juga bisa mengurangi komedo, minyak, dan kerutan pada wajah. So, buat kamu yang kulitnya belang, baking soda bisa jadi solusi mencerahkan kulitmu.

2. Mentimun

Hasil gambar untuk mentimun
kesehatan-kulit.info

Sudah jadi rahasia umum bahwa mentimun bisa mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, minyak berlebih, maupun keriput. Selain itu, mentimun juga bisa mengatasi kulit belangmu. Kamu bisa iris-iris untuk dijadikan masker atau irisannya bisa kamu masukkan pada minuman untuk dijadikan infused water yang dapat menyehatkan tubuh dan kulitmu dari dalam. Bisa banget dicoba nih!

3. Tomat

Hasil gambar untuk tomat
via alodokter.com

Kandungan vitamin C pada tomat sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain bisa mengatasi jerawat, tomat juga bisa meratakan warna kulit belangmu. Jadi, kamu tinggal cari saja tomat di dapur, iris tipis atau blender dan digunakan untuk perawatan kulitmu. Mudah, kan?

4. Buah Langsat

Hasil gambar untuk buah langsat
via dzargon.com

Selain tomat, buah langsat juga mengandung vitamin C, lho. Buah langsat bisa mencerahkan kulit belangmu dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang mengurangi pembentukan melanin. Selain itu, buah yang satu ini juga berfungsi sebagai antioksidan alami yang bisa melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan. Karena ini tentunya buah langsat bisa sangat membantu keluhan kullit belang.

Kamu bisa dengan mudah menemukan perawatan kulit yang mengandung buah langsat yaitu dari rangkaian produk Sariayu Putih Langsat yang tersedia di minimarket terdekat!

5. Kembang Sepatu

Hasil gambar untuk kembang sepatu
via merdeka.com

Selain buah langsat, kembang sepatu juga mengandung vitamin C. Selain itu, kembang sepatu juga mengandung AHA. Perawatan kulit yang mengandung kembang sepatu dapat membuat kulitmu akan menjadi cerah asli dan lembap. Kembang sepatu juga bakal merangsang regenerasi sel kulitmu. Jadi good bye deh buat kulit belangmu!

Tapi jika kamu ingin dengan lebih mudah mendapatkan kulit cerah asli, ada jalan yang lebih mudah. Kamu bisa menemukan kandungan bahan-bahan alami seperti kembang sepatu dan buah langsat pada Sariayu Putih Langsat moiturizer dan Sariayu Putih Langsat Facial Foam!

putih langsat
via sariayu.com

Yap, produk Sariayu Putih Langsat bisa jadi jalan buat kamu yang ingin perawatan kulit dengan bahan alami. Moisturizer-nya yang mengandung SPF 15 bisa melindungi kulitmu dari efek sinar matahari. Paduan ekstrak buah langsat dan kembang sepatu, vitamin C, serta pro vitamin B5 yang membuat kulitmu lebih kenyal, lembap, dan cerah alami. Facial foam-nya yang mengandung butiran halus yang bisa mengangkat sel kulit mati bisa membersihkan wajahmu dengan daya bersih yang optimal tanpa terasa kering, tanpa jadi iritasi.

Kulit cerah asli dan sehat memang udah jadi idaman seluruh perempuan. Jika kamu ingin punya kulit cerah dan sehat, cek dulu kecerahan dan kesehatan kulitmu di sini. Setelah itu, gunakan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat dan niscaya kulitmu jadi cerah asli merata! Selamat mencoba!

Komentar:

Komentar