Kamu Wanita Muda Masa Kini? Wajib Miliki 5 Gaya Hidup Positif Ini Loh!


:

Content -Partner – anlene

Wanita dan gaya hidupnya adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.  Di era modern ini wanita sangat proaktif untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih positif dan menularkannya ke sesama pejuang wanita hebat lainnya. Sebagai contoh adalah Dian Sastrowardoyo, artis sekaligus seorang istri dan ibu yang sangat aktif dan inspiratif dalam mengkampanyekan gaya hidup positifnya. Ingin seperti Dian Sastro? Kamu bisa kok dengan 5 langkah cerdas ini.

1. Memanfaatkan Teknologi

anlene1
via survividating.com

Wanita modern tentunya wanita yang paham betul dalam memanfaatkan teknologi terbaru untuk dirinya dan keluarga. Ia bisa memposting kegiatan yang ia lakukan melalui akun media sosial dan menyebarkannya ke masyarakat luas. Sebagai contoh menyebarkan gerakan hidup sehat seperti tips berolahraga untuk keluarga.

2. Sosialita

anlene2
via shutterstock.com

Sosialita tidak selalu identik dengan berkumpul bersama lalu menghambur-haburkan uang. Wanita modern masa kini pasti tahu betul bagaimana menjadi sosialita yang aktif dan inspiratif. Apalagi buat para ibu muda, menjadi sosialita itu penting dalam artian positif yaitu bisa saling bertukar pengalaman bagaimana cara mengurus keluarga yang baik karena ada masanya seorang ibu muda pasti memiliki rasa ketidakyakinan apakah ia bisa mengurus keluarganya sampai tua nanti.

3. Suka berkompetisi

anlene3
via kompasiana.com

Tentunya dalam artian positif. Sebagai contoh seorang Dian Sastro yang meski sudah memiliki anak tetap mampu aktif berkompetisi baik dalam urusan karir hingga kompetisi lari yang gemar ia lakukan. Kenapa harus menularkan semangat aktif berkompetisi? Karena dengan aktif berkompetisi seperti ikut kompetisi lari, bisa menularkan semangat aktif bergerak yang sangat penting bagi kesehatan tulang, otot dan sendi yang faktanya bisa sangat bermanfaat bagi seorang wanita saat tua nanti. Kamu juga bisa loh mengajak para wanita lainnya untuk ikut dalam kampanye #TetapBisa di sini

4. Berwawasan luas

anlene4
via fedhealth.co.za

Memiliki wawasan yang luas wajib banget hukumnya bagi wanita apalagi para ibu muda. Memiliki wawasan luas itu berarti tahu betul bagaimana cara mengurus keluarga dengan benar. Sebagai contoh, seorang wanita harus tahu bagaimana menjaga kebugaran tubuh tidak hanya untuk dirinya tetapi juga untuk keluarganya. Karena seiring bertambahnya usia maka akan semakin terbatas aktifitas yang bisa dilakukan. Untuk menambah wawasan kamu, kamu bisa nih melihat gambaran seperti apa kamu di usia 50 tahun melalui video ini.

5. Menjaga Penampilan

anlene5
via healthbeautylife.com

Wanita modern harus loh memerhatikan penampilannya. Tidak perlu tampil heboh dan mewah, menjaga penampilan bisa berarti menjaga kebugaran tubuh. Caranya pun mudah sekali dengan aktif bergerak sepanjang hari kamu akan melatih tulang, otot, dan sendi yang akan menunjang aktifitasmu seharian dan agar kamu #TetapBisa aktif bergerak hingga usia senja nanti. Jangan lupa asupan gizi yang sehat, seimbang dan cukup. Anlene MoveMax, kini memberikan berbagai nutrisi penting untuk tulang, sendi dan otot, salah satunya kolagen.

Karena itulah, Anlene yang sangat peduli akan kesehatan tulang, sendi dan ototmu di masa depan, juga mengajak wanita Indonesia untuk lebih aktif bergerak dan ikut berkomitmen untuk tetap aktif bergerak dan #TetapBisa hingga usia senja nanti AnleneTetapBisa.

Yuk, wanita Indonesia keep moving dan #TetapBisa aktif hingga tua.

 



Komentar:

Komentar