Kamu Nggak Akan Nyangka Ternyata Snack Yang Satu Ini Jadi Santapan Istimewa di Istana Negara, Lho!

#CoolBanget!

Wah, negara kita yang tercinta Indonesia ini sekarang sudah merayakan kemerdekaannya yang ke-72! Dari Sabang sampai Merauke, Sang Merah-Putih pun dikibarkan dengan bangganya yang juga bikin kita #BanggaJadiIndonesia. Tentunya, setiap tahun, yang sudah merupakan kewajiban pada tanggal 17 Agustus adalah upacara bendera untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang diraih dengan jerih payah para pahlawan yang membela negara. Satu tempat yang selalu menjadi lokasi paling meriah saat 17 Agustusan tentunya adalah Istana Negara.

Presiden RI bersama Tamu Kenegaraan memakai baju adat via nasional.tempo.co

Kamu pasti sudah tahu betul momen-momen paling dibicarakan pada 17 Agustus #RI72 tahun ini. Yang pertama tentunya pengibaran Bendera Pusaka oleh adalah Paskibraka yang berkarisma serta detik- detik proklamasi. Hal ini dilakukan dengan syahdu karena momen-momen ini adalah momen yang terpenting. Kedua adalah keunikan peraturan 17 Agustusan yang wajib dilakukan para tamu undangan Istana yaitu wajibnya mengenakan pakaian adat yang membuat tampilan tamu sangat unik dan beragam khas wilayah yang mereka wakilkan dengan baju adatnya, contohnya adalah bapak mantan Presiden RI, B.J. Habibie yang mengenakan pakaian adat Bugis. Tentunya sebuah momen historis tersendiri di era Presiden Jokowi ketika mantan presiden RI yaitu B.J. Habibie, Megawati, dan SBY datang, membuat acara ini lebih megah. Yang terakhir yang turut memeriahkan acara tentunya adalah aneka hidangan yang disajikan di Istana yang begitu istimewa, mulai dari bubur yang banyak macamnya, berbagai macam hidangan laut, daging, tumpeng, hingga hidangan penutup manis dengan banyak jenisnya.

Bicara tentang salah satu hidangan istimewa yang beraneka ragam, satu snack dingin yang unik cukup menarik perhatian dengan warna mencolok Merah Putih.

Snack tersebut adalah…

Wall’s Sandwich Merah Putih

 

Yup, es krim Wall’s juga ternyata turut meramaikan acara 17 Agustusan tahun ini, lho! Es krim Wall’s #SandwichMerahPutih itu berupa snack lapis biskuit lembut yang isinya adalah es krim berwarna merah dan putih. Es krim yang berwarna merah adalah rasa strawberry dan yang putih adalah es krim rasa vanilla. Memang kedua perpaduan rasa yang sangat pas, ya! Dengan disajikan es krim pada teriknya matahari Jakarta tentunya membuat suasananya jadi lebih sejuk. #CoolBanget, kan?

Kalau kamu ingin mencoba es krim Wall’s #SandwichMerahPutih, kamu tinggal datangi minimarket terdekat! Karena es krim yang satu ini adalah limited edition, tentunya kamu harus segera mendapatkannya sebelum kehabisan! Yuk, dicoba guys!

3K Shares

Komentar:

Komentar