:

Puasa membawa tantangan tersendiri bagi kamu dan si Dia. Selain nahan lapar, kamu juga harus menahan diri untuk gak terus-terusan lengket sama si Dia. Lalu, apakah artinya tak ada lagi waktu seru-seruan bareng Si Dia selama Ramadhan?

Eits, tenang! Meski berduaan dengan yang bukan muhrim tak dibolehkan selama puasa, bukan berarti kamu bakalan kehilangan waktu berdua. Kamu tetap bisa kok, punya quality time bareng Si Dia selama berpuasa. Tapi, waktu berduanya harus diisi dengan kegiatan positif ya..

Nah, bagi kamu yang masih bingung nentuin kegiatan positif bareng Si Dia selama puasa, coba deh lakuin 5 kegiatan positif berikut. Selain tetap bisa seru-seruan selama puasa, dijamin kamu dan Si Dia tetap bisa merasakan khusyu’nya beribadah dengan menjalankan kegiatan-kegiatan bermanfaat ini:.

1. Masak Bareng

pexels-photo-113758
Source: Pexels.com

 

Menjelang waktu berbuka, memasak akan menjadi kegiatan memasak bareng Si Dia. Siapa tahu setelah mencoba masakanmu Si Dia jadi makin cinta, ya nggak?

2. Berkreasi

pexels-photo-395074
Source: Rawpixel.com

 

Nah, jika punya waktu luang lebih lama, berkreasi bareng Si Dia bisa banget dicoba. Pilihlah kreasi yang berguna untuk lebaran, misalnya saja membuat amplop unik untuk salam tempel, membuat kue kering atau menghias toples lebaran.

3. Bersih-Bersih Rumah

table-white-home-interior
Source: Kaboompics.com

Saat lebaran, kamu pasti pengen kan rumah nampak bersih dan rapi? Agar keinginan kecilmu ini terwujud, lakukan kegiatan bersih-bersih rumah selama Ramadhan. Apalagi dalam Islam juga diakui bahwa kebersihan itu sebagian dari iman! Kamu bisa gantian, seminggu menata rumahmu dan seminggu lagi menata rumah Si Dia. Adil kan?

4. Safari Tarawih

20160602_013559_harianterbit_Tarawih
Source: Harianterbit.com

Masih juga takut bertemu saat siang hari? Coba deh, pindahin jam ketemuan ke malam hari setelah berbuka. Tapi, ketemuannya harus bermanfaat ya.. Cobalah ketemuan menjelang waktu Isya’ dan jalankan safari tarawih bersama. Selain kangen hilang, dijamin Kamu juga bakalan adem ngeliat Si Dia pakai busana Islami. Kalian bisa coba untuk nyobain mesjid-mesjid baru yang belum pernah kalian kunjungi, ajak teman-teman juga bakal seru lho!

5. Ikut Kajian Bersama

Screen Shot 2017-06-19 at 14.51.13
Source: Tongkronganislami.net

Mengikuti kajian bisa menjadi kegiatan positif kamu dan si Dia ketika ada waktu luang. Agar tak bosan, pilihlah tema kajian yang pas untuk kaula muda, misalnya saja kajian tentang pernikahan, khitbah dan lain sebagainya. Selain bisa jalan berdua, bisa nambah ilmu juga kan? Tapi ingat, di saat-saat seperti ini, jangan sampai ‘bau naga’ merusak hari kamu. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengandalkan Closeup Ever Fresh sebagai teman setia agar nafas segar seharian.

Nah, bagi kamu yang ingin terus dekat dengan si Dia tapi takut keganggu dengan mulut bau selama puasa, coba pakai Closeup Ever Fresh dari sekarang. Dengan Antibacterial Mouthwash Formula yang mampu melawan kuman hingga 99%, Closeup Ever Fresh mampu membuat nafas tetap segar hingga 12 jam.

Article Image-Beyonce-170515-1-01

Mulut terasa lebih segar, beraktivitas dengan si Dia selama puasa juga jadi lebih seru dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat 🙂