:

Tak terasa kita telah menginjak pertengahan bulan Ramadan. Menjelang akhir Ramadan begini, biasanya makin banyak tuh, undangan bukber alias buka bersama. Pasti ada aja yang bakal ngajakin bukber dan membuat suasana berbuka makin seru, mulai dari temen SD jaman masih ingusan dulu, sampai teman-teman di kantor.

Tapi, bosen juga kan, kalo acara bukber gitu-gitu aja? Apalagi kalau udah mendekati akhir bulan, rasanya agak berat kalau mesti mengeluarkan duit yang lumayan banyak untuk acara buka bersama. Nah, biar acara bukber tetap jalan dengan meriah walau dengan budget seadanya, coba deh 5 tips keren ini!

1. Cari Restoran yang Bertema Unik

Source: Pexels

Nah, biar acara buka bersama jadi lebih seru, kali ini coba ajak teman-temanmu untuk berbuka di restoran yang memiliki tema unik. Apalagi kalau restoran tersebut sedang mengadakan promo Ramadhan semacam paket bukber hemat, lumayan kan.. Dan biasanya, restoran-restoran tersebut memiliki interior yang unik dan sesuai dengan konsep yang diusung. Jadi, selain bikin acara bukber kamu jadi terasa lebih meriah dan spesial, hasil foto bareng juga jadi lebih kece, nih!

2. BBQ-an di Rumah

Source: Pexels

Namun, gimana kalau duit kamu dan geng bener-bener tiris? BBQ-an di rumah bisa jadi solusi acara bukber yang pastinya beda banget. Gak perlu sewa tempat, dan kamu bisa patungan bareng untuk beli bahan-bahannya yang budgetnya bisa kalian tentuin sendiri. Selain itu, BBQ-an di rumah juga bakal membuatmu dan teman-teman makin akrab karena suasana yang benar-benar santai.

3. Siapin Berbagai Permainan Seru buat Nunggu Bukber

Source: Pexels

Meski sekarang udah pada dewasa, yang namanya game alias permainan memang rasanya enggak bisa ditinggalkan untuk meramaikan suasana. Apalagi waktu ngumpul sama teman-teman, rasanya pasti ada aja yang ingin dilakukan untuk mengenang masa lalu.

Untuk itu, kamu bisa menyiapkan permainan seru khas 90-an atau game yang biasa kalian mainkan semasa sekolah dulu, mulai dari dakon, bekel, monopoli, hingga Pancasila lima dasar dijamin bikin ngabuburitmu makin meriah.

4. Ta’jil Spesial yang Bikin Acara Buka Jadi Lebih Manis

 

A post shared by Wall’s Indonesia (@wallsidn) on

Yang manis-manis emang paling mantap dinikmati sebagai ta’jil. Bukan cuma es sirup, cincau dan dawet aja, lho. Kamu juga bisa menyajikan Wall’s POPULAIRE ICE CREAM Strawberry yang cocok banget disajikan sebagai ta’jil untuk dinikmati bersama teman-teman.

Nikmatnya es krim Wall’s yang lembut, dipadukan dengan gurihnya susu dan segarnya stoberi, akan membuat kita bahagia dan bikin orang-orang disekitar kita juga ikut bahagia..

5. Bikin Tema Seru untuk Acara Bukber

 

Source: Pexels

Jarang banget kan ada acara bukber dengan konsep khusus? Kebanyakan, bukber bakal dilakukan dengan berkumpul di suatu tempat, ngobrol sambil ngabuburit, menikmati sajian berbuka, terus pulang sendiri-sendiri deh. Pasti kamu juga udah bosen kan dengan bukber yang gitu-gitu aja? Makanya, bikin tema yang seru dong!

Salah satunya dengan memanfaatkan sosmed-mu. Nah, mainan sosmed yang satu ini nggak cuma seru, tapi juga berhadiah, lho! Caranya, share momen bahagiamu bersama es krim Wall’s ke sosial media dengan hashtag #Walls25Tahun dan tunggu kejutannya.. Buat kamu yang menyajikan es krim Wall’s sebagai ta’jil pasti bisa banget kan berbagi momen bahagia saat berbuka puasa. Yuk, ikutan!

walls-750×400

Acara bukber, tentu mengikatkan kita akan kenangan masa lalu. Nggak terasa, kita sekarang udah makin tua, ya? Nggak terasa juga, Wall’s telah berbagi kebahagiaan selama 25 tahun dengan kita.

Yuk, rayakan 25 tahun Wall’s dengan mengunggah #Walls25Tahun di sosial media dan tunggu kejutan manisnya! Eits, ajakin teman-temanmu juga, ya….