Gebetan Super Cuek? Luluhkan Hatinya dengan 5 Trik Cinta Ini

Kamu bisa nggak nih terus berjuang ngedeketin si dia yang cuek?

:

Kata orang, cinta itu buta. Kita nggak pernah tahu bakal jatuh cinta pada orang seperti apa. Karena saat jatuh cinta dunia serasa milik berdua.

Kadang, kita juga bisa jatuh cinta pada orang yang cuek.  Mendekati seseorang dengan tipe ini memang bikin geregetan. Bukan cuma sulit didekati, kita juga akan sulit mengerti apa yang diharapankannya.

Tapi nggak perlu cemas, 5 trik ini akan membuatmu lebih mudah mendekati gebetan yang super cuek. Coba, yuk!

Nggak usah ragu, langsung deketin aja

j4
via soompi.io

Di zaman yang serba canggih ini, kamu bisa melakukan pendekatan dengan beragam cara. Salah satunya adalah melalui chat via aplikasi atau sosial media.

Tapi, cara yang satu ini nggak mempan untuk mendekati orang yang cuek. Di dunia nyata aja udah hemat bicara, apalagi waktu di chat? Untuk itu, cobalah untuk mendekatinya secara langsung. Cara ini akan memudahkanmu untuk mengenalnya lebih dekat.

Jangan kebanyakan gombal biar nggak lebay

j3
via bezhranicna.sk

Siapa sih yang nggak suka digombalin? Tentunya orang yang sifatnya cuek punya ciri khas ini. Biasanya, mereka lebih memilih untuk mengungkapkan segala sesuatu secara to the point. Jadi, gombalan yang bertele-tele itu akan dianggap nggak penting oleh mereka.

Selain itu, gombalan recehmu malah bisa dianggap lebay oleh meraka. Daripada ngegombal nggak jelas, tunjukin aja lewat sikapmu padanya.

Coba deh cari tahu hobi gebetan

j2
via evronews.net

Untuk mendekati seseorang, kamu perlu tahu apa yang disukai dan nggak disukainya. Nah, salah satunya adalah hobinya.

Tahu lebih jauh hobi gebetan akan memudahkanmu mendekatinya. Kamu juga akan punya alasan untuk mengajaknya kencan. Misalnya, jika dia suka seni, kamu bisa mengajaknya nonton pementasan teater atau ke galeri lukisan. Bikin kencanmu jadi lebih seru, dan kesempatan untuk ngedapetin hatinya juga lebih besar!

Beri perhatian sewajarnya saja

j1
via shutterstock.com

Setiap orang pasti senang diperhatikan. Tapi, bukan berarti kamu bisa memberikan perhatian padanya sesuka hati. Alih-alih mendekat, si dia malah akan berpikir bahwa kamu berlebihan.

Untuk mendekati seseorang yang cuek, ada baiknya kamu memperlakukan mereka sewajarnya saja. Hal ini akan membuatnya penasaran dan mendekat.

Harus pantang menyerah, dong!

jaz

Mendekati seseorang yang cuek memang susah-susah gampang, meski sebenarnya banyak susahnya, sih. Tapi, kalau kamu serius ingin mendekatinya, kamu harus pantang menyerah. Walaupun perlu usaha keras untuk meluluhkan hatinya.

Seperti cowok bernama Jaz ini contohnya.. Meski dia gagal mendapatkan nomor HP Isyana, dia tetep nungguin, lho. Setiap hari, Jaz nyempatin diri mampir ke kantin biar bisa ketemu Isyana. Meskipun mereka belum berhasil ketemu karena jadwal kuliah yang bentrok.

Tapi, apa ya yang bakal dikatakan Jaz kalau berhasil ketemu lagi sama Isyana?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan terus kelanjutan short mini series Isyana’s Stories of Two Rainbows!¬†Stay tuned ya di Youtube Cornetto Indonesia! Subcribe juga biar kalian dapat notifikasinya.

Kalau Jaz aja rela nungguin Isyana berhari-berhari biar bisa ketemu lagi, kamu bisa nggak nih terus berjuang ngedeketin si dia yang cuek?

16K Shares

Komentar:

Komentar