Ada yang ngikutin video perang makanan milik Raditya Dika di Youtube? Atau malah nggak pernah tahu video tersebut eksis di Youtube? Pfft, kasihan #DigebukinNetizen #Ampun

Oke, balik ke topik, jadi buat yang belum tahu, di video perang makanan ini, Radit ditemani oleh Pandu Winoto, salah satu komika asal Tegal yang pernah jadi peserta Stand Up Comedy Academy musim pertama (kontes di salah satu stasiun televisi swasta itu tuh, masa gak tahu), untuk mereview beberapa jenis dan kategori makanan, mulai dari burger, pizza, donat, sampai mie instan. Setelah itu, mereka memberikan rekomendasi sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Yang unik dari video perang makanan ini adalah penilaian mereka soal makanan yang apa adanya, sesuai dengan apa yang mereka rasa. Nggak jarang kadang ada perbedaan pendapat antara Radit dan Pandu soal makanan mana yang lebih enak.

Tapi, menurut kabarnya si burung, denger-denger Pandu dan Radit bakal berpisah di Perang Makanan, lho. Bukan karena Pandu terlalu baik buat Radit, bukan juga karena Pandu ingin fokus belajar dulu buat ujian, dan juga bukan karena Pandu menemukan yang lebih baik dari si Radit. Kalo kata si burung sih dia lagi fokus ngurusin bisnisnya yang semakin sukses. FYI, buat yang belum tahu, si Pandu ini jualan follower Instagram, bahkan sempet beli server sendiri buat ngurusin bisnisnya ini.

Oleh karena itu, kemarin Radit sempat nyari Teman #Kolaborahits Radit di akun Instagramnya buat nemenin dia review makanan yang lagi hits, yaitu Salted Egg Chicken dari KFC. Nah, setelah dua minggu pencarian dilakukan tanpa henti untuk menemukan pengganti dari sosok yang sering dihina oleh netizen a.k.a. Pandu Winoto, akhirnya ketemu juga 10 kandidat terkuat. Radit bahkan sampai bikin video reaction 10 review terbaik.

Berkat videonya yang total abis, akhirnya @akulahsajak dipilih menjadi pemenang dan berhak menemani Radit untuk mengulas habis menu baru KFC ini. Apakah @akulahsajak berhasil menggantikan Pandu Winoto sang juragan follower? Mending kamu langsung tonton videonya dan perhatikan baik-baik setiap detiknya. Soalnya di video itu juga bakal ada kejelasan mengenai nasib si Pandu.

Apa benar bisnisnya membuat Pandu melupakan sosok Radit yang selama ini senantiasa di sampingnya? Apa benar sekarang dia udah bisa langsung beli pulsa Rp100 ribu sekali isi? Jawabannya lumayan mengejutkan, dan ini gak ada hubungannya sama sekali dengan pulsa…

Nah, gimana pendapat kalian soal partner baru Radit? Kalau dibandingkan dengan Pandu, mending yang mana, nih? Coba tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya.

Shares 9K